web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Aher akan Langsung Lakukan Recovery Rumput GBLA
    Stadion GLBA

    Aher akan Langsung Lakukan Recovery Rumput GBLA

    • Selasa, 4 Oktober 2016 | 15:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    BANDUNG - Gubernur Jawa Barat selaku Ketua Umum PB Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat Ahmad Heryawan menegaskan pihaknya akan langsung melakukan pemulihan (recovery) rumput Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) pasca penyelenggaraan PON.

    Menurut dia, pihaknya sudah menerima laporan dari PB PON XIX /Peparnas XVA maupun publik dan langsung menugaskan timnya untuk mentaksasi dan memulai proses recovery.

    "Sebelum PON, kami bahkan sudah memiliki komitmen bersama manajemen GBLA soal anggaran recovery rumput karena sebulan lamanya rumput ditutup. Jadi, kami sudah pikirkan dari awal, dan ini kan dipakai untuk kepentingan nama baik Jawa Barat juga pamor GBLA itu sendiri dengan dijadikannya sebagai tempat pembukaan dan penutupan PON," katanya di Kota Bandung, Senin (03/10/2016).
    Nama baik Jawa Barat sendiri pada akhirnya menuai hasil. Dalam sejumlah kesempatan, Menpora Imam Nahrawi memuji pembukaan dan penutupan PON di GBLA yang dinilainya terbaik sepanjang sejarah pelaksanaan. Imam juga memuji kedua acara karena sepenuhnya menggunakan talenta anak bangsa. Publikasi media massa maupun trending di media sosial juga nyata terasa ketika momen pembukaan pada Sabtu malam, 17 September 2016 itu. 
    Aher melanjutkan, para pihak juga tak perlu resah karena selain anggaran sudah disiapkan, pihaknya juga sudah menerjukan tim ahli rumput yang menangani kerusakan. Hanya, memang butuh kesabaran agar tim bekerja maksimal dan rumput stadion kembali normal.
    “Kekuatan akar rumput GBLA itu solid. Daun akan kuning karena ditutup sebulan, tapi itu tidak mati. Tim ahli rumput sudah mulai bekerja, beri kami waktu dan mohon kesabaran semua pihak," katanya.
    Bahkan, Pemprov Jabar, kata dia, sudah pula menghitung kemungkinan terburuk seperti mengalokasikan anggaran untuk pergantian total rumput pada stadion.

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ribuan Siswa SMU di Bandung Saksikan Penutupan
    NPCI SOLO: Pepernas XV/2016 Jawa Barat Luar Biasa
    Hujan, Peserta Penutupan Peparnas Gunakan Mantel
    Menteri Sosial Tutup Peparnas XV / 2016
    Perlu 2 Tahun Siapkan Jabar Juara Umum Peparnas XV
    Berita Terdahulu

    Perolehan Medali Peparnas XV/2016

    Tim Total Medali
    1. Jawa Barat 355
    2. Jawa Tengah 199
    3. Riau 123
    4. Kalimantan Timur 118
    Lihat Selengkapnya

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Brasil 11 24
      2. Uruguay 11 23
      3. Kolombia 11 18
      4. Chile 11 17
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Arema Cronus 32 62
      2 Persipura Jayapura 32 62
      3 Madura United 32 58

      Advertisement On Google