web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Superman-Supergirl Berjibaku Selamatkan Bumi

    Superman-Supergirl Berjibaku Selamatkan Bumi

    • Jumat, 30 September 2016 | 16:08:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews – Superman alias Kar El alias Clark Kent yang berasal dari Planet Krypton memiliki sepupu Kar Zor-El alias Supergirl alias Kara Denver. Nasib Kar Zor-El pun sama diselamatkan orang tuanya  dengan dikirimkan ke Bumi saat Planet Krypton hancur diserang bangsa lain.

    Kar Zor-El pun dibesarkan oleh sebuah keluarga di Bumi. Dia tumbuh seperti gadis biasa. Namun seperti Kar El alias Man of Steel (Manusia Baja), Kar Zor juga memiliki kekuatan super dan bisa terbang. Selain itu, Kar Zor-El juga memiliki sifat sama dengan Kar El, kakak sepupunya, yang siap menolong manusia dan Bumi dari ancaman.

    Sayangnya, selama ini karakter pahlawan super, Supergirl hanya bisa dinikmati di layar kaca. Salah satu yang paling diminati pemirsa adalah serial Supergirl yang dirilis pada 1984 arahan sutradara Jeannot Szwarc. Serial televisi Supergirl kembali dirilis pada Oktober 2015 dengan pemeran Melissa Benoist. Sejak kemunculannya, Supergirl sangat digemari. Dia beraksi bersama Superman yang diperankan Tyler Hoechlin dalam menyelamatkan manusia dan Bumi dari segala ancaman.

    Setelah season satu usai, film Supergirl season dua digarap. Film fantasi season dua itu akan tayang pada 10 Oktober 2016. Dalam video teaser yang diunggah Warner Bros ke jejaring sosial berbagi video YouTube, diperlihatkan aksi heroik Supergirl dan Superman menyelamatkan pendudukan National City dari ancaman pesawat luang angkasa yang jatuh ke Bumi lantaran mengalami kerusakan. "Kami menghadirkan Clark Kent dalam film Supergirl sebagai pelengkap. Dia akan hadir dalam dua episode," kata Produser Eksekutif Supergirl Andrew Kreisberg.

    Sekadar untuk diketahui, Melissa Benoist kini menjelma menjadi idola baru para remaja. Selain cantik dan bertubuh seksi, perempuan kelahiran Houston, Texas, Amerika Serikat 4 Oktober 1988 ini juga merupakan penyanyi. Dia mulai dikenal public sejak berakting di serial komedi televisi musikal, Glee yang tayang di Stasiun TV Fox. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    De Majestic jadi Pusat Seni dan Budaya Jabar
    Duta Besar Swedia Kolaborasi dengan Budi Dalton
    Terbukti Bersalah, Vanessa Divonis 5 Bulan Penjara
    2020 Produk Timberland 100 % Gunakan Daur Ulang
    Reopening Lois Jeans di Mall BIP Bandung

    Editorial