Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Usai Raih Emas PON, Deden Starter lawan Persiba
        M Natshir net

        Usai Raih Emas PON, Deden Starter lawan Persiba

        • Jumat, 30 September 2016 | 06:32:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Kiper kedua Persib M Natshir yang baru saja mempersembahkan medali emas cabang sepak bola pada PON XIX/2016 Jabar, dipastikan tampil sebagai starter saat Maung Bandung menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016) besok.

        Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memastikan Deden -sapaan akrab M Natshir- langsung bergabung dengan timnya yang telah terlebih dulu berangkat ke Bekasi.

        Djanur pun berencana memasang Deden sebagai starter saat menjamu tim Beruang Madu. Pasalnya, sampai saat ini kiper utama I Made Wirawan masih dibekap cedera yang didapatnya pada laga uji coba melawan PSGC Ciamis, Senin (26/9/2016) lalu.

        Djanur yakin kondisi fisik Deden cukup fit untuk kembali melakoni laga pada Sabtu (1/10/2016) besok. Bahkan setelah memastikan meraih emas, Deden bakal memiliki modal kepercayaan diri yang lebih tinggi.

        "Deden akan menyusul Persib langsung ke Bekasi dan main pada Sabtu (1/10/2016)," ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (29/9/2016).

        "Pasti dia (Deden) akan main karena Made absen. Untuk kondisi (fisik) saya jamin tidak akan apa-apa. Cuma mungkin kurang tidur saja karena dia euforia sampai larut malam," sambungnya.

        Pada laga final melawan tim Sulsel di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (28/9/2016) malam, Deden menjadi pahlawan kemenangan tim PON Jabar. Pemain asal Soreang Kabupaten Bandung ini berhasil menahan 2 tendangan pemain Sulsel dalam drama adu penalti yang berakhir dengan kemenangan Jabar 5-4 tersebut.

        Menurut Djanur, kiper mudanya itu tak akan kelelahan karena selama 2 babak di final tersebut, Deden tidak banyak bekerja.

        "Saya rasa dia tidak akan kelelahan. Saya lihat pada 2 babak itu dia tidak bekerja. Cuma pas adu penalti aja. Yang pasti kemenangan tim PON kemarin akan menjadi modal buat Deden," pungkas Djanur. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kompetisi Liga 1 Belum Pasti Berlanjut, Persib Bandung Tetap Gelar Latihan
        Besok, Supardi Cs Tetap Latihan di Gym
        Pemain Persib Enjoy di Latihan Perdana Setelah Libur
        Umuh Muchtar Pertama Kali jadi Manajer Persib pada Musim 2009/2010
        Gatot Prasetyo akan Dampingi Pelatih Kiper Persib
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6