blog counter

Hot News


Opini


    Kawasan Terpadu TSB Bantu Korban Banjir Baleendah

    • Kamis, 15 Januari 2015 | 11:55:00 WIB
    • 0 Komentar


    Kawasan Terpadu TSB Bantu Korban Banjir Baleendah
    Bakti sosial Kawasan Terpadu TSB di Baleendah istimewa

    JuaraNews, Bandung - Bencana banjir yang menimpa beberapa kawasan Kabupaten Bandung, salah satunya di Baleendah, mengundang kepedulian semua pihak. Salah satunya Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

    Sebagai bukti kepedulian, jajaran perwakilan karyawan dan managemen Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung melakukan kegiatan bakti sosial ke Kelurahan Baleendah, tepatnya di RT 01 RW 06, Minggu (11/1/2015). Di kawasan yang berpenduduk kurang lebih 500 kepala keluarga ini, kondisinya sangat memprihatinkan akibat bencana banjir yang menerpa.

    Berdasarkan penuturan warga setempat, puncak banjir di kawasan mereka terjadi pada tanggal 18 Desember 2014 yang merendam hampir seluruh rumah warga selama 10 hari, dengan kedalaman bervariasi antara 1,5 hingga 3 meter. Hal itulah yang menyebabkan rumah-rumah warga masih digenangi lumpur basah. Aktivitas warga pun belum berjalan seperti sedia kala, karena masih disibukkan dengan kegiatan bersih-bersih rumah.

    Berdasarkan kondisi tersebut dan hasil tinjauan langsung sebelum melakukan bakti sosial, perwakilan karyawan dan managemen Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung memberikan bantuan berupa barang juga tenaga untuk ikut membersihkan kondisi rumah dan lingkungan sekitarnya. Barang-barang yang disumbangkan berupa kebutuhan dasar seperti beras, minyak goreng, juga alat-alat pembersih, cairan pembersih. Selain itu, kebutuhan anak-anak sekolah seperti baju seragam, alat tulis dan kelengkapan bersekolah pun ikut disumbangkan.

    General Manager Marketing Communication Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Grandy Prajayakti menyatakan, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan kegiatan rutin yang diharapkan dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama. “Selain dari perusahaan, dana yang digunakan untuk program bakti sosial ini didapatkan dari sumbangan seluruh karyawan di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kami yang sedang tertimpa musibah," tandas Grandy. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    BIJB Kertajati Bakal Layani Penerbangan Umrah di 2022
    Tol Cibitung-Cilincing Resmi Beroperasi, Distribusi Barang ke Tanjung Priok jadi Lebih Cepat
    7 Oleh-Oleh Khas Palangka Raya yang Sayang untuk Dilewatkan
    Inspeksi ke Pasar Tradisional, Gubernur Ridwan Kamil Pastikan Harga Sembako Masih Stabil
    Cucu Sutara: BIJB Harus Dirasakan Manfaatnya oleh Masyatakat Jawa Barat
    Berita Terdahulu

    Editorial


      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads