web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Christ Gideon Cetak 1.000 Poin di Malang

    Christ Gideon Cetak 1.000 Poin di Malang

    • Kamis, 15 Januari 2015 | 09:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Malang - Gelaran SPEEDY NBL Indonesia 2014-2015 Seri III Malang terasa spesial bagi shooting guard Garuda Kukar Bandung, Christ Gideon. Tampil di kota kelahirannya, Christ berhasil masuk dalam jajaran elite pencetak seribu poin di NBL Indonesia.

    Pemilik jersey nomor 91 itu berhasil mencetak pencapaian individu dengan berhasil menembus 1.000 points club. Capaian tersebut ditorehkan saat timnya menghadapi tim tuan rumah Bimasakti Nikko Steel Malang di GOR Bimasakti, Rabu (14/1/2015).

    Christ masuk ke lapangan dengan koleksi 999 poin di seluruh laga NBL Indonesia. Pada laga tersebut, pemain kelahiran Malang, 29 Januari 1984 itu pun berhasil mencetak 5 poin yang salah satunya dari lemaran three point. Christ pun menjadi pemain keempat Garuda Kukar yang telah mengoleksi seribu poin setelah sebelumnya ada nama Fadlan Minallah, Wendha Wijaya dan Diftha Pratama.

    "Momen yang pas buat saya hari ini. Karena seribu poin dicetak di Malang dan bertepatan juga dengan bulan Januari, bulan kelahiran saya. Sebenarnya hari ini, saya tidak fokus kejar rekor tapi fokus bantu tim untuk menang," ujar Christ.

    Di laga tersebut, anak asuh Tjetjep Firmansyah berhasil menaklukkan tuan rumah dengan skor 76-65. Diftha Pratama menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Garuda Kukar dengan catatan 20 poin. Sedangkan di kubu Bimasakti, Barra Sugianto menjadi top skor bagi timnya dengan raihan 18 poin. (*)

    Oleh: hendra karunia / ang

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPRD Apresiasi Langkah Disnakertrans dan Dinkes Jabar Cegah Penyebaran Coranvirus
    Hari Ini 37.985 Pelamar CPNS Jalani Seleksi Kompetensi Dasar
    Gubernur Emil: Kalau Curug Jompong Satu-satunya Solusi Atasi Banjir itu keliru
    15 Lokasi di Cigudeg Jadi Opsi Relokasi bagi Korban Longsor Kabupaten Bogor
    Tinjau Banjir Kab. Bandung, Wagub Janji Tindak Perusahaan yang Buang Limbah