Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Juventus: Paul Pogba Not For Sale

    Juventus: Paul Pogba Not For Sale

    JuaraNews, Bandung - Niat Manchester United memulangkan Paul Pogba ke Old Trafford nampaknya hanya akan bertepuk sebelah tangan. Pogba pun dilabel 'Not For Sale'.

    Direktur klub Juventus, Giuseppe Marotta tak henti-hentinya menegaskan jika pihaknya tak akan melepas Paul Pogba ke klub mana pun. Bianconeri mendapatkan Pogba secara cuma-cuma dari Manchester United pada 2012 lalu. Dan kini, gelandang berkewarganegaraan Prancis itu telah berkembang menjadi salah satu yang terbaik di Eropa.

    Prestasi Pogba di Serie A pun mengundang ketertarikan mantan klubnya, Manchester United. Bahkan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut diklaim telah menyiapkan dana mencapai £70 juta untuk dapat memulangkan Pogba.

    "Label pemain menjanjikan yang melekat pada diri Pogba kini menjadi sebuah hal yang nyata. Sejumlah klub Eropa kini memantaunya dan ada yang melakukan kontak dengan kami. Hanya saja, kami menginginkan klub diperkuat dengan pemain bermental juara seperti dirinya," ujar Marotta dilansir SkySport Italia.

    "Kami memiliki sosok pemain penting yang ada dalam diri Pogba dan sudah pasti kami tidak memiliki alasan untuk melepasnya," tandasnya.

    Beberapa media Inggris melaporkan jika Manchester United sudah melayangkan penawaran untuk memboying Pogba ke Old Trafford. Tawaran United untuk Pogba mencapai 98 juta poundsterling atau sekitar Rp1,87 triliun. Selain Pogba, United pun tengah memburu gelandang Bayern Muenchen Thomas Mueller dengan nilai tawaran mencapai 57 juta pound atau sekitar Rp1,08 triliun.

    Selain MU, Pogba pun diminati beberapa klub EPL setelah pesepakbola 21 tahun itu menyebutkan niatnya untuk hijrah ke Inggris pada akhir musim ini. Klub yang berminat menggunakan jasa Pogba diantaranya Chelsea, Manchester City, dan Arsenal. (*)

    ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Nasib Liga I dan Liga 2 Tunggu Sikap Pemerintah
    Bila Pandemi Masih Panjang, Bhayangkara FC Usul Liga 1 Diakhiri
    Ini Kelemahan Sepak Bola Indonesia Menurut Indra Sjafri
    Kembali ke Bandung, Pelatih PSS Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Soal Sponsor, Kemenpora Sebut Persib dan Persikabo Langgar Undang-Undang Olahraga
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6