web stats service from statcounter

Hot News


  • Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe
    Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe
    • 16 September 2019 | 16:13:00 WIB

    RIDWAN Kamil menanggapi serius petisi penandatanganan secara online di website change.org meminta agar BIJB Kertajati diganti namanya menjadi BJ Habibie.

Inspirasi


    Bandung Bermain Bola Digelar sebelum Nobar Persib
    juaranews/novi putri

    Bandung Bermain Bola Digelar sebelum Nobar Persib

    • Minggu, 11 September 2016 | 00:30:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan sepak bola nasional terutama di Kota Bandung, Roemah Nata Bandung mengelar event 'Bandung Bermain Bola' di Taman Film, Kota Bandung, Sabtu (10/9/2016).

    Kegiatan tersebut diisi dengan talk show yang menghadirkan pembicara seperti Ketua Umum Viking Persib Club (VPC) Herru Djoko, mantan pemain Persib Yusuf Bachtiar dan founder Roemah Nata Bandung Gatot Tjahyono.

    Selain itu, ada berbagai kegiatan lainnya seperti laga exhibition, aktivitas sosial, dan diakhiri dengan nonton bareng pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 antara Persib versus Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang.

    Talkshow dengan tema 'Revolusi Mental di Sepak Bola Indonesia' tersebut digelar sebelum pertandingan Persib. Masyarakat dan bobotoh yang hadir pun cukup antusias dengan kegiatan tersebut sebelum mengikuti nonton bareng (nobar) Persib kontra SFC.

    Kegiatan seperti ini diharapkan akan mendidik masyarakat bola untuk lebih peulu, lebih tertib dan profesional demi kemajuan sepak bola Indonesia.

    Menurut Gatot Tjahyono, kemajuan sepak bola tidak lepas dari orang-orang yang sepenuh hati peduli terhadap kemajuan sepak bola itu sendiri dan kita harus berterima kasih kepada para pendahulu yang memperjuangkannya.

    "Persib bisa menjadi besar seperti sekarang, karena ada yang berjuang dari waktu ke waktu. Kita tentu berterimakasih kepada mereka," ucap Gatot.

    "Di samping itu, kita memanjatkan rasa ysukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Mudah-mudahan ke depan kita akan dapat meraih kemajuan yang lebih besar lagi," sambung Gatot. (*)

    nov

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pakar: Kewenangan PPK Delegasi Langsung Presiden
    Rekayasa Lalu-lintas Jalan Sukajadi Dievaluasi
    Kota Bandung Luncurkan Sekoper Cinta
    Pemkot Bandung Tetap Ingin Kelola Sendiri GBLA
    Pemprov Siap Ambil Alih Pengelolaan Stadion GBLA

    Editorial


      Info Kota