blog counter
PT POS

Bandung Bermain Bola Digelar sebelum Nobar Persib

  • Minggu, 11 September 2016 | 00:30:00 WIB
  • 0 Komentar


Bandung Bermain Bola Digelar sebelum Nobar Persib

JuaraNews, Bandung - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan sepak bola nasional terutama di Kota Bandung, Roemah Nata Bandung mengelar event 'Bandung Bermain Bola' di Taman Film, Kota Bandung, Sabtu (10/9/2016).

Kegiatan tersebut diisi dengan talk show yang menghadirkan pembicara seperti Ketua Umum Viking Persib Club (VPC) Herru Djoko, mantan pemain Persib Yusuf Bachtiar dan founder Roemah Nata Bandung Gatot Tjahyono.

Selain itu, ada berbagai kegiatan lainnya seperti laga exhibition, aktivitas sosial, dan diakhiri dengan nonton bareng pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 antara Persib versus Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang.

Talkshow dengan tema 'Revolusi Mental di Sepak Bola Indonesia' tersebut digelar sebelum pertandingan Persib. Masyarakat dan bobotoh yang hadir pun cukup antusias dengan kegiatan tersebut sebelum mengikuti nonton bareng (nobar) Persib kontra SFC.

Kegiatan seperti ini diharapkan akan mendidik masyarakat bola untuk lebih peulu, lebih tertib dan profesional demi kemajuan sepak bola Indonesia.

Menurut Gatot Tjahyono, kemajuan sepak bola tidak lepas dari orang-orang yang sepenuh hati peduli terhadap kemajuan sepak bola itu sendiri dan kita harus berterima kasih kepada para pendahulu yang memperjuangkannya.

"Persib bisa menjadi besar seperti sekarang, karena ada yang berjuang dari waktu ke waktu. Kita tentu berterimakasih kepada mereka," ucap Gatot.

"Di samping itu, kita memanjatkan rasa ysukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Mudah-mudahan ke depan kita akan dapat meraih kemajuan yang lebih besar lagi," sambung Gatot. (*)

nov

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Yana Mulyana Resmi Jabat Wali Kota Bandung, Gubernur Minta Komunikasi dengan Pemprov Ditingkatkan
Wow, DPRD Kota Bandung Anggarkan Rp1 Miliar untuk Beli Ponsel Mewah di Tengah Pandemi Covid-19
Mochtar Kusumaatmadja Bakal jadi Nama Jalan Gantikan Flyover Pasupati
Cegah Penyebaran Omicron, Pemkot Bandung Tutup 3 Jalan Utama & Terapkan Ganjil-Genap di Gerbang Tol
Diskominfo Kota Bandung Launching CSRIT, Siap Kawal Keamanan Siber
Berita Terdahulu

Info Kota


Data Statik Covid-19


DATA COVID-19 INDONESIA

😷 Positif:

😊 Sembuh:

😭 Meninggal:

(Data: kawalcorona.com)

Ads