web stats service from statcounter
Mourinho: Liga Champions Hambar Tanpa MU
Net Jose Mourinho.

Mourinho: Liga Champions Hambar Tanpa MU

  • Kamis, 11 Agustus 2016 | 20:48:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Manajer Manchester United, Jose Mourinho kembali mengeluarkan komentar panas. Ia menilai, perhelatan Liga Champions 2016-2017 akan terasa hampa tanpa kehadiran Setan Merah.

Tak heran, The Special One menjamin musim depan armadanya akan kembali bergabung dengan klub-klub elit di Eropa. Saat itu, Mou yakin Liga Champions 2017-2018 akan kembali menarik.

Manchester United harus absen di Liga Champions musim ini karena finis di posisi kelima klasemen akhir musim lalu. Kondisi tersebut membuat Wayne Rooney dkk tak mendapat slot untuk bergabung dengan Leicester City dkk.

"Liga Champions akan terasa hampa tanpa kami. Memang ada klub-klub tertentu seperti Real Madrid dan Barcelona, tetapi bukan Liga Champions namanya jika mereka tak ada. Liga Champions adalah tempat alami untuk Manchester United. Kami harus kembali ke sana musim depan," ucap Mourinho.

Janji Mou untuk mengembalikan Manchester United ke Liga Champions sudah terlihat dengan penambahan kekuatan di semua lini, kecuali kiper. The Red Devils mendapatkan sejumlah pemain pada musim panas ini, seperti Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba.

Kolumnis Daily Mail, Gary Lineker memprediksi kekuatan Manchester United bakal kembali, meski belum tentu akan dominan. Setidaknya kehadiran Mou, dan empat pemain anyar, akan memberi warna baru pada persaingan perebutan gelar Premier League 2016-2017.

"Mou memiliki magnet dan punya banyak cara untuk memaksimalkan setiap pemain. Itu sudah terbukti saat berhasil membuka musim dengan trofi Community Shield. Saya pikir Manchester United akan kembali ke level elit Eropa musim depan," sebut Lineker.(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


ManCity Pertahankan Trofi Liga Primer Inggris
Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante

Editorial


  • Teladani Semangat Pahlawan
    Teladani Semangat Pahlawan

    HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Bali United 29 60
    2 Borneo FC 29 45
    3 Madura United 29 44

    Jadwal Liga


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail