blog counter
PT POS

Hot News


Opini


    Wow, Siswi SMK di Kota Bandung Hebohkan Medsos



    Wow, Siswi SMK di Kota Bandung Hebohkan Medsos

    JuaraNews, Bandung - Siswi salah satu SMK di Kota Bandung mengegerkan pengguna media sosial. Siswi kelas 3 SMK ini memiliki nama lengkap Meilani Siti Sumartini.

    Meilani mampu membuat pengguna media sosial, khususnya di YouTube, berdecak kagum. Melalui akun YouTube pribadinya, MelSickScreamoAnnie, gadis berhijab ini mengunggah video-video dirinya tengah bermain gitar dengan musik cadas (hardcore).

    Di akun YouTube-nya, Meilani menggunggah 13 video dan enam diantaranya memperlihatkan kepiawaiannya memainkan lagu-lagu band metal internasional dengan gitar listriknya.

    Satu dari enam video yang paling menghebohkan adalah covering lagu Hourglass milik group musik 'Lamb of God' yang diunggah pada 3 Maret 2014. Pada video tersebut, Meilani masih mengenakan pakaian seragam sekolahnya. Dan di keterangan video, Meilani menulis, "Check! Check! Has taken before I'm going to school, I wish you're enjoying it."

    Hingga Jumat (9/1/2015) pukul 13.00 WIB, sudah 281.302 orang yang menonton video berdurasi 3 menit 53 detik tersebut. Mereka pun meninggalkan sebanyak 342 komentar.

    Gitaris andal Robin Malau pun turut mengomentari video itu. "Ini brilian," ujar mantan personil band underground terkemuka di Bandung tersebut.

    Video lain yang diunggah Meilani pun cukup membuat kagum pengguna YouTube. Jari lentiknya begitu piawai memainkan lagu band asal Jerman OBSCURA dari Album Cosmogenesis yang berjudul 'Incarnated' yang dia bawakan dengan rapi dan pas di telinga menngunakan teknik shredding.

    Selain kemampuan memetik gitar, Meilani pun cukup lihai membawakan beberapa lagu cadas. Dia pun mengunggah videonya sedang berlatih vokal Inhale Growl dengan meng-cover lagu 'Sisi Kelam' dari band lokal asal Bandung BESIDE. Tak hanay itu, gadis cantik berjilbab ini cukup piawai menggoreskan pena diatas kertas menjadi sebuah lukisan yang indah.

    Tanggapan atas video Meilani pun ramai di media sosial, Twitter. "Nama akunnya aja MelSickScreamoAnnue, cadas tenan," kicau pemilik akun twitter @madeindar.

    "@melianisitismtn teh follback dong, fans dari lampung nih, saya salut sama kamu yg multi-talent," kicau akun @rahmadani_restu. (*)

    ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Becak: Lika liku Hiburan dan Perjuangan Rakyat Kecil
    Karinding: Tradisi Budaya Karuhun, Filosofi Kehidupan, Ketuhanan dan Lingkungan
    Cover Version Lagu Di Indonesia, Marak Pada Era 80-an, Tumbuh Subur Hingga Kini
    Juni Hingga Juli, Muncul Tiga Fenomena Antariksa Langka
    Posting Hina Nabi Muhammad di Medsos, Pejabat Partai di India Ditangkap Polisi
    Berita Terdahulu

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads