Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Mourinho Genjot Kemampuan Bek Anyar MU
    Net Eric Bailly.

    Mourinho Genjot Kemampuan Bek Anyar MU

    JuaraNews, Bandung - Defender anyar Manchester United, Eric Bailly, mendapat pujian dari Jose Mourinho usai penampilan debutnya. Bek asal Pantai Gading itu jadi starter dalam laga uji coba kontra Wigan Athletic, Sabtu, 16 Juli 2016.

    Dalam laga yang digelar di DW Stadium, Wigan, The Red Devil sukses memetik kemenangan 2-0 atas tuan rumah. Dua gol bagi MU dicetak oleh pemain muda, Will Keane di menit 48. MU kemudian berhasil menggandakan keunggulan di menit 58, kembali lewat pemain muda, Andreas Pereira.

    Kemenangan ini jadi catatan perdana Mourinho bersama MU. Tak hanya untuk Mourinho, kemenangan perdana juga dirasakan dua pemain anyar MU, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan.

    Khusus untuk Bailly, Mourinho memberikan kredit atas penampilan impresif pemain 22 tahun ini. Namun, ada satu hal yang masih jadi pekerjaan Mourinho untuk mengasah kemampuan Bailly. Komunikasi, hal tersebut adalah hal yang menurut Mourinho harus secepatnya bisa diselesaikan olehnya dan Bailly.

    Sebab, Bailly belum bisa berbahasa Inggris. Dalam pertandingan kontra Wigan, meski ia dianggap bermain bagus, Bailly masih belum bisa berkomunikasi secara maksimal dengan rekan-rekannya.

    "Ini adalah pertama kalinya ia mengenakan kostum sekelas kostum Manchester United. Dia tidak bisa berbahasa Inggris, ia hanya berkomunikasi dengan bahasa Prancis atau Spanyol. Itu adalah alasan saya memberinya waktu (bermain) lebih dari 45 menit," ujar Mourinho dilanisr Mirror.

    "Dia adalah pemain yang saya akan berikan waktu 65-70 (menit), karena dibanding yang lain, dia butuh bermain, butuh merasakan dan butuh memulai komunikasi. Saya akan memberinya banyak hal untuk membuatnya lebih dan lebih baik lagi," tuturnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    ManCity Pertahankan Trofi Liga Primer Inggris
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 38 99
        2. Manchester City 38 81
        3. Manchester United 38 66
        4. Chelsea 38 66
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6