web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Pemudik Diimbau Kembali Lebih Awal
    net Kemacetan terjadi di Lingkar Nagre saat mudik

    Pemudik Diimbau Kembali Lebih Awal

    JuaraNews, Bandung - Puncak arus balik Idul Fitri 1437 Hijriah diperkirakan bakal terjadi pada Sabtu (9/7/2016) dan Minggu (10/7/2016) nanti. Pasalnya, pada Senin (11/7/2016), sudah memasuki hari kerja pasca-Lebaran.

    Untuk itu, Polisi mengimbau agar para pemudik kembali lebih awal dari kampung halamannya, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan saat arus balik.

    "Untuk arus balik kita prediksikan pada Sabtu (9/7/2016) dan Minggu (10/7/2016) akhir pekan ini, karena hari Senin (11/7/2016) sudah kembali kerja," jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (7/7/2016).

    "Jika balik di saat yang bersamaan, dipastikan akan terjadi antrean. Dengan begitu, kita imbau agar masyarakat bisa pulang lebih awal dari kampung halaman. Untuk antisipasi kemacetan saja," tambahnya.

    Pihaknya pun telah menyiapkan langkah-langkah guna mengantisipasi terjadinya kemacetan tersebut agar masyarakat bisa nyaman dan tenang selama balik Lebaran. "Pada arus mudik, kita cukup baik dengan pananganan kita, tidak ada yang stuck. Pasti untuk arus balik pun kita siapkan agar masyarakat nyaman nantinya," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Atlet PORNAS XV KORPRI Raih Penghargaan
    Awali Tahun 2020 ESDM Buka 2 Diklat Sekaligus
    Dinkes Jabar Minta Masyarakat Waspada Antraks
    Potensi 286 T, Pemerintah Diminta Optimalkan Zakat
    Pemprov Jabar Tengah Kembangkan Aplikasi Layanan Kesehatan

    Editorial