web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Bom Bunuh Diri Guncang Suriah, 16 Orang Tewas
    net

    Bom Bunuh Diri Guncang Suriah, 16 Orang Tewas

    JuaraNews, Hasakeh - Aksi bunuh diri kembali terjadi. Seusai ledakan terjadi di 3 kota di Arab Saudi, selang sehari bom bunuh diri terjadi di Kota Hasakeh, bagain utara Suriah, Selasa (5/7/2016) malam waktu setempat atau pada malam takbiran jelang perayaan Idul Fitri 1437 Hijriah.

    Dilaporkan AFP, sedikitnya 16 orang tewas akibat bom bunuh diri yang dibawa seseorang bersepeda motor di sebuah toko roti tersebut. Tiga orang anak dan 2 wanita dewas termasuk dalam daftar korban tewas tersebut. Selain itu, sebanyak 40 warga lainnya mengalami luka-luka.

    Kepala Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (HAM) Rami Abdel Rahman mengatakan, korban tewas kemungkinan bertambah mengingat beberapa di antara puluhan korban yang mengalami luka serius.
    ''Beberapa orang luka-luka dan jumlah korban tewas kemungkinan bertambah karena sejumlah korban yang terluka serius,'' ujar Rami.
    Belum jelas siapa yang melakukan serangan itu, tapi Negara Islam atau ISIS adalah kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas pemboman sebelumnya di wilayah yang didominasi kaum Kurdi ini. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Gudang Brimob Jateng Meledak
    Irjen Firli Bahuri Terpilih jadi Ketua Baru KPK
    Emil Raih IDC Digital Transformation Awards 2019
    DPRD Usulkan Pimpinan Dewan Ditambah jadi 6 Orang
    Nelayan di Jabar Masih Banyak Belum Bersertifikat

    Editorial