Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Bintang & Metor Berhenti Saat Malam Lailatul Qodar
    Net

    Bintang & Metor Berhenti Saat Malam Lailatul Qodar

    JuaraNews, Bandung – Seorang Muslim percaya adanya malam Lailatul Qodar. Malam ini merupakan malam paling penting yang terjadi pada bulan Ramadan. Malam Lailatul Qodar disebut pula sebagai malam seribu bulan.  

    Dalam ajaran agama Islam dijelaskan, malam Lailatul Qodar adalah malam yang lain dan penuh dengan berkah. Beribadah di malam Lailatul Qodar, sama dengan ibadah seribu bulan.  Karena itu tak heran bila umat Islam di seluruh dunia, berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan malam Lailatul Qadar.

    Malam Lailatul Qadar merupakan malam peringatan turunnya Alquran di muka bumi. Tidak ada satu pun yang dapat mengetahui secara pasti kapan malam Lailatul Qadar terjadi. Namun banyak tanda yang bisa digunakan untuk menginditifikasi bahwa malam tersebut adalah malam Lailatul Qadar, baik dari Alquran maupun hadis.

    Menjelaskan malam istimewa ini, ilmuwan NASA mempunyai pendapat tentang malam Lailatul Qadar ini. Pendapat ini sekaligus menjadi penjelasan ilmiah mengenai malam Lailatul Qadar. Rupanya NASA mengakui adanya malam yang istimewa pada 10 hari terakhir di bulan Ramadhan.

    Menurut surat kabar The Delegation, seorang ilmuwan Mesir, Dr. Abdul Basit Muhammad mengungkapkan, dalam pengamatan NASA  ada satu malam di mana sebanyak 10 ribu lebih bintang serta lebih dari 20 ribu meteor yang biasanya menabrak Bumi tiba-tiba berhenti.

    Menurut Abdul Basit, penjelasan tersebut didapat dari ilmuwan NASA bernama Karnar yang kini memeluk agama Islam. "Namun Karnar akhirnya dipecat NASA karena menyebarkan informasi tanpa izin. Sehingga penjelasan tersebut tidak bisa diberikan dengan bukti data," ujarnya.

    Itu sebabnya, kata Basit, seorang yang mendapatkan malam Lailatul Qodar, sangat beruntung bisa merasakannya. “Muslim yang mendapatkan malam Lailatul Qadar sangat beruntung,” katanya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pertanyaan Menggelitik: Apakah Covid-19 Benar-benar Ada?
    Populasi Serangga Makin Turun. Pertanda Kiamat Sudah Dekat? Ini Penjelasan Entomologis LIPI
    Hebat, Selandia Baru Sudah Menyatakan Bebas dari Covid-19
    Baju APD Buatan Indonesia Lolos ISO 16604 Class 3
    Seekor Bayi Gajah di Taman Safari Bogor Dinamai Covid19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Buku Wagun
      walikota

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads