Hot News


Inspirasi


    Dua Klub Inggris Berebut Pemain Muda Lazio Ini
    Keita Balde Diao

    Dua Klub Inggris Berebut Pemain Muda Lazio Ini

    • Minggu, 4 Januari 2015 | 12:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Dua tim raksasa Inggris berburu pemain muda Lazio untuk diboyong pada transfer musim dingin. Siapakah dia?

    Seperti dikutip The Daily Star, Arsenal dan Liverpool tengah berebut tanda tangan penyerang berusia 19 tahun lulusan akademi La Masia yang saat ini berkostum Lazio. Dia adalah Keita Balde Diao.

    Bahkan kedua tim raksasa Liga Inggris pun siap melakukan negosiasi serius dengan klub berjuluk Biancoceleste sebagai pemilik sah Keita. Lazio sendiri menyatakan siap membuat kesepakatan jika tuntutan harga €20 juta bisa dipenuhi. Klub peminat pun harus memenuhi harga tersebut jika benar0benar serius menginginkan striker kelahiran 8 Maret 1995 asal Spanyol tersebut.

    Keita pun kemungkinan besar akan hengkang dari klub Biru Langit setelah jarang ditampilkan oleh sang pelatih, Stefan Pioli. Arsenal dan Liverpool pun menjadi incaran Keita, meski salah satu klub asal Italia, Inter, sempat menyatakan ketertarikan memboyong dirinya.

    Keita sendiri merupakan lulusan dari akademi sepakbola Barcelona, La Masia, pada 2004–2011. Pada musim 2010-2011, Keita pun dipinjamkan ke tim Segunda Division B, UE Cornellà. Dan pada musim berikutnya, Keita diboyong Lazio yang saat itu diarsiteki Vladimir Petkovic.

    Keita menghabiskan musim pertamanya di tim Biru Langit bersama tim junior meski sempat duduk di bangku cadangan tim senior. Di musim berikutnya, Keita mulai melakoni debutnya saat menekiuk Chievo 3-0 di stadion Olimpico, Roma. Pada laga tersebut Keita masuk menggantikan Luis Pedro Cavanda. Lima hari pasca debutnya, Keita tampil di Europa League. Pada debut perdananya di kompetis Eropa, Keita memberikan assist bagi Hernanes sekaligus membawa tim Lazio unggul 1–0 atas Legia Warsaw.

    Bersama Lazio, Keita total tampil di 44 laga di semua kompetisi. Dari total 32 penampilannya di Serie A, 4 kali di Copa Italia, serta 8 kali di Europa League, Keita berhasil menyumbangkan 8 gol dan 11 assist. (*)

    ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Skenario PSSI untuk Kelanjutan Kompetisi Liga 1 2020
    Klub Liga 1 dan LIB Sepakat Lanjutkan Kompetisi
    Ini Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions Eropa 2020/2021
    Tekuk Sevilla 2-1, Munchen Rajai Eropa dengan Koleksi 4 Trofi
    Liga 1 Kembali Digelar 1 Oktober, Ini Jadwal Pertandingan Pekan 4
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Arsenal 2 6
        2. Tottenham Hotspur 2 6
        3. Liverpool 2 6
        4. Everton 2 6
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6