web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Taman Alun-alun Jadi Berkah bagi Pedagang
    net

    Taman Alun-alun Jadi Berkah bagi Pedagang

    Juaranews, Bandung - Daya tarik Taman Alun-Alun Kota Bandung, tidak hanya diminati para wisatawan, namun juga dimanfaatkan oleh pedagang keliling yang berjualan di kawasan tersebut di masa liburan akhir pekan.

    Pasalnya, sejak diresmikannya taman di depan Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barta tersebut, Alun-Alun Bandung semakin ramai dikunjungi, baik warga Bandung dan sekitarnya, maupun wisatawan lokal dan mancanegara. Momen ini pun dimanfaatkan para pedagang untuk menjual barang dagangannya.

    Salah satunyam pedagang balon gelembung, Adi asal Sukabumi yang merasakan berkah dari revitalisasi Taman Alun-Alun yang dirancang khusus oleh Wali Kota  Bandung Ridwan Kamil ni. "Alhamdulillah lumayan penghasilannya bertambah, tapi kurang bebas berjualan di sini," kata Adi kepada juaranews, Sabtu (3/1/2015).

    Hal tersebut karena hingga saat ini, pengelola taman dan Masjid Agung belum menyediakan tempat khusus bagi para pedagang untuk menjajakan dagangannya. Sehingga bereka harus berkeliling atau mangkal di salah satu titik yang sebenarnya terlarang bagi para pedagang. (*)

    Oleh: mukhlis dinilah / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Parade Bandung Rumah Bersama, Pesan untuk Dunia
    Humas On The Spot, Cara Humas Kota Bandung Menyapa Langsung Masyarakat
    Sempat Naik, Harga Bawang Putih di Bandung Kini Mulai Turun
    Sebanyak 78.429 KTP Elektronik Tercetak di Bandung
    Pemkot Bandung dukung Percepatan Pembangunan Jabar

    Editorial


      Info Kota