Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Dortmund Tolak Proposal MU untuk Mkhitaryan
    Net Henrikh Mkhitaryan.

    Dortmund Tolak Proposal MU untuk Mkhitaryan

    JuaraNews, Bandung - Manchester United telah gagal dengan penawaran sebesar £19 juta untuk Henrikh Mkhitaryan. Borussia Dortmund bersikeras tidak akan menjual gelandang berusia 27 tahun, itu setelah kehilangan dua bintang mereka musim panas ini.

    Dilansir dari Sunsport, Kamis 16 Mei 2016, Dortmund ditinggal oleh Ilkay Guendogan yang bergabung dengan Manchester City, serta Mats Hummels ke Bayern Munich. Dortmund bertekad tidak melepas pemain kuncinya lagi, walau Mkhitaryan sudah menolak kontrak baru.

    Kontrak pemain Armenia itu hanya tinggal setahun lagi, sehingga Dortmund bakal kehilangan Mkhitaryan secara gratis tahun depan. Mereka mengatakan siap dengan risiko, itu karena lebih membutuhkan sang pemain ketimbang dana transfer dari penjualannya.

    Mkhitaryan mencetak 23 gol dan 32 assist bagi Dortmund musim lalu, membuatnya jadi incaran beberapa klub Premier League seperti Arsenal dan Manchester United. Sebelumnya, Direktur Dortmund Michael Zorc, memberi sinyal klub siap melepas Mkhitaryan.

    Zorc pada Senin 13 Juni lalu, mengatakan Mkhitaryan bakal membuat keputusan akhir pekan nanti. Mkhitaryan diklaim lebih memilih MU ketimbang Arsenal, karena ambisi juara Jose Mourinho dinilai lebih kuat ketimbang Arsene Wenger.

    Sayangnya, Manchester United berusaha memanfaatkan situasi, dengan hanya mengajukan penawaran rendah sekitar £19 juta. Bagi Dortmund, nilai transfer yang diajukan Manchester United jelas tidak bernilai, ketimbang kualitas Mkhitaryan yang masih mereka butuhkan musim depan.

    Dortmund diketahui terus berusaha melakukan negosiasi dengan Mkhitaryan, dengan menawarkan gaji sekitar £100.000 per pekan. Tapi, Mkhitaryan menginginkan tak kurang dari £150.000. "Kami telah mendiskusikan pertanyaan tentang transfer, dan sampai pada keputusan tidak menjualnya," kata CEO Dortmund Hanz-Joachim Watzke.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    ManCity Pertahankan Trofi Liga Primer Inggris
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6