Pos Indonesia

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Taman Alun-alun Jadi Tujuan Baru Wisatawan
    tribunjabar

    Taman Alun-alun Jadi Tujuan Baru Wisatawan

    Juaranews, Bandung - Setelah diresmikan pada 30 Desember 2014 lalu, Taman Alun-alun Bandung. semakin ramai dipadati para wisatawan untuk menikmati liburan akhir pekan. Seperti  Sabtu (3/1/2015) ini, para pelancong memadaati kawasan yang menjadi ikon Kota Kembang tersebut.

    Wisatawan yang datang pun tidak hanya warga Kota Bandung dan sekitarnya, tapi njuga berasal dari luar kota. Taman berlapis rumput sintetis yang terhampar di depan Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barta, menjadi daya tarik utama para pengunjung.

    Selain berwisata kuliner dengan menyantap berbagai jajanan yang tersedia, Taman Alun-alun menjadi lokasi lokasi yang tepat untuk berkumpul, sekadar untuk duduk-duduk dan bercanda bersama keluarga.

    Ratih, wisatawan asal Jakarta, mengaku takjub dengan keindahan Taman Alun-alun yang dirancang langsung oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tersebut. Karena itu, di bersama keluarganya betah berlama-lama menikmati suasana alun-alun saat berlibur di Kota Bandung. "Bagus sekali inovasinya, semoga ada taman yang lebih indah lagi dikota Bandung," kata Ratih saat berbincang dengan juaranews, Sabtu (3/1/2015).

    Taman Alun-alun ini memang cukup nyaman dijadikan arena rekreasi keluarga. Selain hamparan rumput sintetis yang dimpor dari Cina, di bagian selatannya terdapat taman bunga, ditambah sejumlah permainan anak, seperti ayunan dan seluncuran. Sehingga membuat betah anak-anak.

    Nah, kalau belibur ke Kota Bandung, rasanya tidak lengkap jika tidak bekunjung ke Taman Alun-Alun untuk menikmati suasananya. (*)

    Oleh: mukhlis dinilah / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pandemi Coivid-19, Pemkot Bandung Belum Izinkan Bioskop Beroperasi
    Refocusing Anggaran Pemkab Bandung sekitar Rp1,2 Triliun, antara Lain untuk Bansos
    Soal Pembukaan Tempat Hiburan di Kota Bandung, Interaksi Pengunjung Masih Jadi Kendala
    Pemkot Bandung Siapkan Protokol Kesehatan saat Hari Raya Idul Adha
    Tiru Langkah Kota Bandung, PKS Usung Wabup Gun Gun sebagai Calon Bupati
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads