web stats service from statcounter

Hot News


  • Jabar Minta Penambahan Kwota Haji
    Jabar Minta Penambahan Kwota Haji
    • 19 Juli 2019 | 06:28:00 WIB

    PEMERINTAH provinsi Jawa Barat terus mendorong penambahan kwota haji asal Jawa Barat pada musim haji tahun 2020.

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Canon Hadirkan Asia Traveller Protection Programme
    istimewa

    Canon Hadirkan Asia Traveller Protection Programme

    JuaraNews, Bandung – Canon terus meningkatkan kenyamanan bagi penggunanya dengan menyediakan layanan Asia Traveller Protection Programme (ATPP).

    Program ini merupakan layanan garansi purnajual khusus untuk para pengguna kamera dan lensa Canon yang melakukan perjalanan ke 12 negara di Asia. Anda tidak perlu khawatir lagi ketika terjadi masalah dengan kamera atau lensa dan harus dilakukan perbaikan saat Anda sedang tidak berada di Indonesia sementara kamera tersebut dibeli di Indonesia.

    Canon sebagai pemimpin industri pencitraan digital dunia memiliki komitmen tinggi terhadap layanan purnajual bagi para penggunanya. Kini dengan diluncurkannya program ATPP, pengguna kamera dan lensa Canon dari Indonesia atau negara peserta ATPP lain yang sedang melakukan perjalanan dinas atau berlibur ke luar negeri tetap dapat memanfaatkan perlindungan garansi kamera dari negara asalnya. Garansi perbaikan kerusakan yang mungkin timbul melalui jaringan Canon Service Center di 12 negara Asia yang tercakup dalam program ATPP ini, yaitu Tiongkok, Hong Kong, Korea Selatan, India, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, termasuk Indonesia.

    Biaya perbaikan yang timbul akan diganti sesuai prosedur yang berlaku di negara asal masing-masing. Solusi yang istimewa ini tentu akan memberikan rasa aman ekstra bagi para pengguna kamera Canon ketika hendak bepergian ke luar negeri.

    “Melihat perkembangan kegiatan wisata ke luar negeri terutama ke negara-negara Asia yang terus meningkat, Canon sebagai pionir industri kamera terdepan di dunia menginisiasi program Asia Traveller Protection Programme (ATPP) yang memperluas cakupan garansi kameranya hingga ke-12 negara peserta ATPP lain di Asia,” ujar Direktur Layanan Purnajual PT Datascrip, Budianto Iskandar dalam siaran pers yang diterima juaranews, Jumat (2/1/2015).

    Budianto mengungkapkan, ATPP mencakup layanan purnajual produk kamera digital SLR EOS, kamera digital saku, kamera tanpa cermin dengan lensa yang dapat dilepas tukar EOS M, dan lensa EF. Untuk dapat memanfaatkan fasilitas ATPP, pengguna kamera dan lensa Canon harus mendaftarkan terlebih dahulu produknya yang masih berada dalam masa garansi melalui situs resmi Canon di negara tempat membeli produk Canon tersebut. Untuk Indonesia, Anda bisa mengunjungi: http://www.canon.co.id/warrantycard/.

    Ketika terjadi kerusakan saat sedang berada salah satu dari 12 negara Asia tersebut dan harus dilakukan perbaikan, maka pengguna cukup datang ke Canon Service Center setempat. Pengguna akan mendapatkan penggantian biayanya dengan menyertakan dokumen kelengkapan servis yang dibutuhkan sepulangnya ke negara asal sesuai ketentuan garansi yang berlaku di negara masing-masing. Garansi produk yang ingin diperbaiki dalam program ini harus masih berlaku dan dikeluarkan oleh distributor resmi Canon yang terdaftar dalam program ATPP. (*)

    Oleh: hendra karunia / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pemprov Komitmen Akselerasi Investasi di Jabar
    Perusahaan Prancis Tertarik Berinvestasi di Jabar
    Investor Luar Negeri Lirik Potensi Ekonomi Jabar
    Pemprov Tawarkan LRT di Forum Investasi London
    Dukung BIJB, Cisumdawu Ditargetkan Selesai 2020

    Editorial