web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Pol PP Pangandaran Tertibkan Tambak Udang Ilegal
    net

    Pol PP Pangandaran Tertibkan Tambak Udang Ilegal

    JuaraNews, Pangandaran - Petugas Satuan Polisi (Satpol) PP Kabupaten Pangandaran menghentikan pembuatan tambak udang yang berlokasi di harim laut, di Dusun Sucen RT 02/25, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi.

    Aksi penutupan dan penertiban ini adalah yang kedua kali setelah sebelumnya juga dilakukan hal serupa kepada tambak-tambak udang ilegal.

    Kasatpol PP Pangandaran Dadang Abdulrachman mengatakan, penghentian pembuatan tambak tersebut berdasarkan instruksi Bupati Pangandaran, agar jalur pantai yang masuk pada harim laut dilarang dijadikan aktivitas komersial.

    “Penertiban ini dilakuan atas instruksi Bupati karena lokasi pembuatan tambak berada di harim laut dan tidak mengantongi izin,” ucapnya, Senin (6/6/2016).

    Dadang mengungkapkan sebelumnya pembuatan tambak dilokasi tersebut pernah dihentikan, pada waktu itu pemilik lokasi pembuatan tambak bernama Salimun warga Kecamatan Banyumas Purwokerto Jawa Tengah. Namun sekarang pindah kepemilikan ke Dedi Supriadi warga Dusun Sucen, Desa Cibenda.

    Tapi kendati sudah berpindah kepemilikan, areal pembuatan tambak hanya mengantongi izin lingkungan yang ditandatangani oleh pihak desa setempat dan muspika kecamatan. Sehingga hal itu tetap tidak dan bukan merupakan perizinan sah.

    “Saat diperiksa oleh petugas kami dokumentasi perizinan tidak ada. Selain itu, dokumentasi yang dikantongi hanya izin lingkungan saja,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mahasiswa KKN UPI Gelar Pelatihan Menyikat Gigi
    Oded M Danial: Dirgahayu Paguyuban Pasundan
    Jabar Minta Penambahan Kuota Haji
    Lantik Dewan Pendidikan, Emil Titipkan 4 Dimensi
    Kecewa, Relawan Gurka Tarik Dukungan dari Emil

    Editorial