Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Manajer Persib Senang Bisa Hibur Warga Tasik



        Manajer Persib Senang Bisa Hibur Warga Tasik
        Manajer Persib Umuh Muchtar net

        JuaraNews, Tasikmalaya - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar senang timnya bisa memberikan hiburan kepada warga Kota Tasikmalaya dengan menggelar laga persahabatan menghadapi Persikotas Kota Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016) sore.

        Bobotoh di Kota Santri itu pun antusias menyambut kedatangan Maung Bandung, padahal skuat yang dibawa tidak lengkap karena hampir setengahnya pemain tidak bisa hadir. Karena tujuan awalnya untuk menghibur bobotoh yang tak bosan meminta Persib datang ke Tasik, menurut Umuh, hasil akhir tidaklah begitu penting.

        "Saya senang main di Tasik karena bobotohnya sangat banyak. Kita datang ke Tasikmalaya memang tujuannya untuk menghibur warga di sini. Meskipun pemain tidak lengkap, tapi kita bisa menampilkan permainan yang menghibur," kata Umuh seusai laga di Stadion Wiradadaha.

        Umuh menilai Persikotas yang merupakan tim Divisi 2 Liga Indonesia memiliki kualitas lebih bagus dibanding lawan-lawan uji coba sebelumnya di Bandung. “Maen ala kadarnya memang ya disini lumayan juga lah, hampir sama untuk uji coba di Bandung. Ini dianggap lumayan lah daripada kalau uji coba di Bandung kan terlalu malah di bawah Persikotas ini,” ujarnya.

        Pada kesempatan itu, Umuh pun memuji anak-anak asuhnya yang tetap menampilkan permainan terbaiknya, kendati tidak terlalu agresif karena menghindari cedera. "Hari ini, kita main bagus dan pemain juga harus menjaga kondisinya karena kita akan menghadapi pertandingan berat lainnya di TSC lawan Surabaya United, pekan depan," ujar Umuh.

        Umuh sendiri sempat waswas saat melihat Sergio van Dijk ditandu keluar lapangan pada menit 53 karena cedera di bagian lutut kanannya. Beruntung kondisi Sergio tak terlalu mengkhawatirkan dan bukan cedera serius. Striker naturalisasi keturunan Belanda itu pun bisa kembali berjalan meski harus terus dipantau kondisinya.

        Pada laga persahabatan kali ini, Persib menang telak 6-0 atas Persikotas. Skuat Persib hanya diperkuat 15 pemain. Tampil sebagai starter, yakni Muhammad Natshir, (kiper), Dias Angga Putra, Purwaka Yudhi, Jajang Sukmara, Taufiq, M Agung Pribadi, David Laly, Sergio van Dijk, Zulham Zamrun, Tantan, dan Samsul Arif. Dengan pemain pengganti Yandi Sofyan, Tantan, M Ridwan, dan Febri Hariadi.

        Sementara pemain yang tak bisa datang ke Tasik, yakni I Made Wirawan, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Rudolof Yanto Basna, Hermawan, Atep Ahmad Rizal, Robertino Pugliara, Rachmad Hidayat, Hariono, Gian Zola, Kim Jeffrey, Rudiyana, dan Juan Carlos Belencoso. Pelatih Dejan Antonic pun tidak bisa mendampingi anak-anak asuhnya pada laga persahabatan kali ini. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Tak Cetak Gol di Pekan 4, Robert Alberts Evaluasi Lini Depan
        Robert Alberts: Seharusnya Persib Bisa Kalahkan Borneo
        Ditaham Imbang Borneo FC 0-0, Persib Tempati Posisi 2 Klasemen
        5 Pemain Persib Perkuat Timnas, Namun Masih Bela Maung Bandung
        Imbang lawan Bali United, Robert Alberts Akui Pemain Persib tak Tampil Maksimal
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 4 10
        2 Bhayangkara FC 4 10
        3 Persib Bandung 4 8