Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Bek Barcelona Ini Bikin Patah Hati MU & Chelsea
    Net Marc Bartra.

    Bek Barcelona Ini Bikin Patah Hati MU & Chelsea

    JuaraNews, Bandung - Bek Barcelona Marc Bartra mengakhiri 14 tahun berkiprah di Liga Spanyol untuk mencicipi Bundesliga musim 2016/2017. Pemain kelahiran Sant Jaume dels Domenys, 15 Januari 1991, itu akan bergabung dengan Borussia Dortmund dengan durasi kontrak empat tahun senilai 8 juta euro (sekitar Rp122 miliar).

    Dalam laman resmi Barcelona, klub Katalan itu mengumumkan bahwa klub Jerman Borussia Dortmund telah memberitahu mereka tentang keinginan untuk menebus klausul pembelian Marc Bartra senilai 8 juta euro.

    Bartra akan berada di Dortmund sampai 2020. Dia menjadi pengganti Mats Hummels yang bergabung dengan Bayern Muenchen. Dengan kesepakatan ini, Bartra menutup peluang Chelsea mengikatnya. Begitu juga Tottenham Hotspur yang memburu tanda tangannya.

    "Barcelona berharap Marc Bartra mendapatkan semua yang terbaik dalam fase baru kariernya sebagai pemain dan dia akan diundang untuk mengucapkan selamat tinggal kepada fans secara pribadi pada awal musim depan," demikian pernyataan klub.

    Pemain timnas Spanyol itu sebelumnya sudah mengonfirmasi bisa meninggalkan Barcelona setelah gagal membuat cukup penampilan di musim 2015/2016. Bartra hanya tampil 13 kali di La Liga musim lalu, atau 24 laga di semua kompetisi. Posisinya di bawah bayang-bayang Gerard Pique dan Javier Mascherano dalam hierarki penampilan.

    Bartra bergabung dengan Barcelona pada usia 12 melalui Akademi La Masia, sebelum promosi ke tim utama pada usia 19 tahun. Meski minim tampil, namun dia memenangkan lima gelar La Liga, dua Liga Champions, dua Copa del Rey, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Super Spanyol selama di Barcelona.

    Bartra pernah memperkuat timnas Spanyol U-18 tahun dan U-21 sebelum melangkah ke tim senior Matador, dan masuk dalam skuat 23 pemain Vicente Del Bosque Piala Eropa 2016, 10 Juni-10 Juni.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sempat Berhenti akibat Covid-19, Liga Spanyol Akan Kembali Digelar 11 Juni
    Valverde Tak Berencana Depak Vermaelen
    Barcelona Diminta Pulangkan Thiago Alcantara
    Lopetegui Ingin Jadikan Bale Seperti Ronaldo
    Simeone Yakin Messi Lebih Hebat dari Ronaldo
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6