web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Duo Manchester Rebutan Dapatkan Bomber Dortmund
    Net Pierre Emerick Aubameyang.

    Duo Manchester Rebutan Dapatkan Bomber Dortmund

    JuaraNews, Bandung - Merasa tidak puas dengan kebijakan manajemen Borussia Dortmund yang terus menjual pemain bintangnya setiap musim panas. Pemain Terbaik Bundesliga 2015/16 Pierre-Emerick Aubameyang rupanya gerah juga dan siap ikutan hengkang.

    Seperti dilansir Manchester Evening News (MEN), akibat ketidakpuasannya tersebut Aubameyang diklaim telah melakukan pembicaraan dengan dua klub sekaligus. Dan lucunya, dua klub itu sama-sama anggota Premier League dan berasal dari kota Manchester.

    Performa der bomber asal Gabon itu selama dua musim di BVB memang moncer. Khusus musim lalu, dia menyumbang 39 gol dari 44 penampilan, yang menjadikannya salah satu penyerang mematikan di kompetisi Eropa.

    Berkat kinerjanya itulah, Aubameyang jadi salah satu properti terpanas di bursa transfer musim panas 2016/17. Khususnya setelah dia mengungkapkan rasa tidak puas atas kebijakan manajemen Die Schwarzgelben pasca melepas Ilkay Gundogan serta Mats Hummels.

    Pelatih Gabon, Jorge Costa, mengatakan bahwa bomber berusia 26 tahun itu telah memintanya untuk tidak dipanggil ikut serta dalam partai ujicoba Tim Nasional karena dia sedang dalam proses pergantian klub.

    Akan tetapi Dortmund langsung membantah. Pun dengan Aubameyang yang mengatakan dia masih menyimpan sisi positif dari penjualan sejumlah pilar klub, meski tetap merasa ada sesuatu yang aneh.

    “Saya masih mempercayai klub. Masih ada banyak cara menemukan solusi dan mencatat transfer bagus. Saya merasa baik-baik saja di Dortmund, meski saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Inilah yang membuat saya tidak memenuhi panggilan Timnas Gabon, karena saya memiliki agenda pertemuan dengan dewan klub guna membicarakan masa depan saya,” kata Aubameyang berkilah.

    MEN sendiri mempelajari bahwa Manchester City di bawah Josep Guardiola sedang membutuhkan pelapis hebat jika Sergio Aguero sedang tidak dalam performanya. Pun karena Pep ingin menjual Wilfried Bony karena gagal bersinar.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    ManCity Pertahankan Trofi Liga Primer Inggris
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail