Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib Taklukan Persikotas 6 Gol tanpa Balas



        Persib Taklukan Persikotas 6 Gol tanpa Balas
        Jajang Sukmara saat laga menghadapi Persikotas juaranews/novi putri

        JuaraNews, Tasikmalaya - Persib Bandung menumbangkan tuan rumah Persikotas Kota Tasikmalaya dengan skor telak 6-0 pada pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016) sore.

        Enam gol tim Maung Bandung, masing-masing dicetak Tantan (14 dan 21), Sergio van Dijk (31), Purwaka Yudhi (47), Taufik (51), dan Zulham Zamrun (88).

        Memulai babak I, Asisten Pelatih Herrie Setiawan menurunkan para pemain yang jarang merumput di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Ke-11 pemain yang menjadi starter, yakni Muhammad Natshir, (kiper), Dias Angga Putra, Purwaka Yudhi, Jajang Sukmara, Taufiq, M Agung Pribadi, David Laly, Sergio van Dijk, Zulham Zamrun, Tantan, dan Samsul Arif.

        Pada pertandingan yang digelar menjelang datangnya bulan suci Ramadhan ini, skuat Maung Bandung langsung menekan pertahanan Persikotas dan saat laga memasuki menit 14 Tantan berhasil mencetak gol perdana yang membuat Persib unggul 1-0.

        Tantan kembali menunjukan ketajamannya, sat pertandingan memasuki menit 21, pemain yang menggunakan nomor punggung 82 ini menggandakan keunggulan Persib menjadi 2-0 memanfaatkan umpan Jajang Sukmara.

        Giliran Sergio yang menunjukkan kemampuannya. Pemain naturalisasi ini mencetak gol ketiga bagi Persib di menit 31 yang membuat Maung Bandung menutup babak I dengan keunggulan 3-0.

        Pemain belakang Persib Purwaka Yudi turut menyumbangkan gol. Mantan pemain Arema Cronus ini membawa Maung Bandung unggul 4-0 saat pertandingan babak II baru berjalan 2 menit.

        Maung Bandung memperlebar keunggulannya menjadi 5-0, setelah sepakan keras Taufiq di menit 55 dari luar kotak penalti tidak dapat diantisipasi kiper.

        Unggul 5 gol, Persib terus menekan pertahanan tim yang levelnya berada di bawah anak-anak asuh Pelatih Dejan Antonic ini. Beberapa peluang kembali diciptakan Maung Bandung.

        Zulham Zamrun yang mendapat banyak peluang akhirnya mampu mencetak gol yang meperbesar kemenangan Persib menjadi 6-0. Tidak lama setelah gol tersebut, wasit meniupkan pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. (*)

        Oleh: novi putri / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Mudik Lebaran, Tim Persib Diliburkan hingga 22 Mei
        Prioritas Persib Berprestasi di Liga 1 2021
        Tak Sesuai Harapan, Persib tak Lanjutkan Kontak Farshad Noor
        Dengan 10 Pemain, Persib Masih Imbang 0-0 lawan Persija di Babak I
        PERSIB VS PERSIJA: Kejar Ketertinggalan
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6