Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Hadapi Persikotas, Persib Pergi ke Tasik Pagi Ini



        Hadapi Persikotas, Persib Pergi ke Tasik Pagi Ini

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung dijadwalkan menggelar laga persahabatan menghadapi Pesikotas Kota Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016) sore.

        Rencananya rombongan Persib yang dipimpin Manajer Umuh Muchtar dan Pelatih Dejan Antonic akan berangkat dari Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, pukul 07.00 WIB. Diperkirakan rombongan yanga berangkat menggunakan Bus Persib akan tiba di Tasikmalaya sekitar pukul 11.00 WIB.

        "Rombongan Persib dijadwalkan berangkat Sabtu (4/5/2016) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Diperkirakan sampai di Tasikmalaya pukul 11.00 WIB dan langsung dibawa ke rumah dinas Wali Kota Tasik di kawasan Jalan Bojong," jelas Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persikotas Dadang AP, Jumat (3/6/2016).

        Seusai makan siang di rumah Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman, tim Persib akan istirahat di Hotel City, untuk selanjutnya menuju Stadion Wiradadaha sekitar pukul 14.15 WIB. Setelah digelar pembukan, laga Persib menghadapi Persikotas digelar mulai pukul 15.30 WIB. Seusai laga, rombongan kembali ke hotel dan makan malam di Gunung Jati. Setelah itu, rombongan kembali ke Kota Bandung pada malam harinya.

        Pelatih Persib Dejan Antonic sendiri tak membebankan target apa-apa pada laga melawan Divisi 2 Liga Indonesia tersebut. Pasalnya laga tersebut untuk menghibur bobotoh yang ada di kawasan Tasikmalaya dan sekitarnya, sebelum memasuki bulan suci Ramadan.

        "Cuma undangan buat pemain dan Persib, karena banyak bobotoh ada di sana. Kita hormat kepada bobotoh dan semua supporter di sana. Kita cuma mau ketemu orang di sana, dan katanya ada stadion baru," ungkap Dejan.

        Pada laga tersebut pun, sejumlah pemain dipastikan absen. Seperti Rachmad Hidayat, Rudolf Yanto Basna, dan Vladimir Vujovic. Tim Persib sendiri sebenarnya tengah diliburkan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan. Namun karena mendapatkan undangan, tim Persib pun berangkat ke Tasikmalaya. Selanjutnya tim diliburkan hingga awal Ramadan, dan baru kembali menggelar latihan pada Selasa (7/6/2016) mendatang. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Akademi Persib Sambut Kehadiran Gilang Angga
        Jajang Sukmara Cetak Gol Pertama pada 24 Januari 2012
        Robert Alberts Masih Tunggu Kepastian Kompetisi
        Roberts Alberts Enggan Bicara Jendela Transfer Pemain
        Victor Igbonefo Berharap Komperisi Segera Bergulir
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6