Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Sejumlah Pemain Inti Persib Absen lawan Persikotas



        Sejumlah Pemain Inti Persib Absen lawan Persikotas
        Vlado absen lawan Persikotas Kota Tasikmalaya net

        JuaraNews, Bandung - Sejumlah pemain Persib Bandung dipastikan absen pada laga persahabatan menghadapi Persikotas Kota Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016) sore.

        Setidaknya ada 3 pemain yang tidak bisa dibawa serta Pelatih Dejan Antonic ke Kota Santri tersebut. Ketiganya yakni Rudolf Yanto Basna, Rachmad Hidayat, dan Vladimir Vujovic. Mereka memanfaatkan awal libur menyambut Ramadan ini untuk berkumpul bersama keluarganya masing-masing.

        Rachmad telah berangkat ke Medan, Yanto Basna menjambangi keluarga di Yogyakarta, dan Vlado terbang ke kampung halamannya di Montenegro. Selain ketiganya, diperkirakan masih ada pemain Maung Bandung yang tak bermain dalam laga hiburan bertepatan dengan rampungnya renovasi Stadion Wiradadaha tersebut.

        Dejan belum bisa memastikan siapa saja anak asuhnya yang tak bisa berangkat tersebut. “Tidak tahu bawa berapa pemain bisa ikut besok. Itu cuma undangan, saya tunggu keputusan manajemen untuk yang ikut,” ujar Dejan seusai memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok Kota Bandung, Jumat (3/6/2016) pagi.

        Kendati demikian, Dejan tak mempermasalahkan absennya pada pemain dalam laga persahabatan kali ini. Pasalanya, memang mulai Sabtu (4/6/2016) sebenarnya tim diliburkan hingga awal Ramadan, untuk memberikan kesempatan pada pemain berkumpul dengan keluarga dalam menyambut datangnya Bulan Puasa.

        “Engga kita cuma main dengan tim lokal disana dan undangan itu dari orang-orang dan bobotoh di sana. Saya pikir itu cukup bagus buat kita. Kita bisa ketemu dengan orang di sana,” ujarnya pelatih berpaspor Serbia ini.

        Dejan mengatakan, laga hiburan di Tasik tersebut tidak masuk dalam agenda uji coba yang disiapkan tim pelatih di tengah jeda kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Karena itu, pihaknya tidak mempunyai target apa-apa dalam tur Tasik kali ini. Skuat Maung Bandung hanya ingin menghibur warga Tasikmalaya dan sekitarnya, sekaligus memenuhi undangan Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman.

        “Kita cuma lihat kondisi lapangan dan kondisi semua pemain. Karena kita tidak mau ada pemain yang cedera,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Mudik Lebaran, Tim Persib Diliburkan hingga 22 Mei
        Prioritas Persib Berprestasi di Liga 1 2021
        Tak Sesuai Harapan, Persib tak Lanjutkan Kontak Farshad Noor
        Dengan 10 Pemain, Persib Masih Imbang 0-0 lawan Persija di Babak I
        PERSIB VS PERSIJA: Kejar Ketertinggalan
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6