web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Bos Persib Pastikan Bakal Jual Inter Milan
    Net Erick Thohir.

    Bos Persib Pastikan Bakal Jual Inter Milan

    JuaraNews, Bandung - Inter Milan bakal dijual. Kabar ini diketahui langsung lewat penuturan Erick Thohir. Presiden Inter tersebut bakal menjual saham mayoritas klub ke pengusaha asal China.

    Awalnya Erick hanya ingin menjual 20% saham I Nerazzurri. Namun besaran saham jadi berkembang hingga akhirnya, kelompok pengusaha China yang menamai diri mereka Suning Group ingin mengambilalih saham Inter secara keseluruhan.

    "Inter berada di tangan yang benar. Kami memutuskan untuk menjual saham mayoritas Inter. Kami menginginkan klub ini lebih kuat di tangan Suning Group," kata Ercik pada Corriere dello Sport.

    "Bersama Massimo Moratti, kami sudah bekerja dengan baik dan membentuk tim yang hebat. Kami punya struktur manajemen terbaik dan tidak semua tim Italia memilikinya. Kami ingin membangun Inter secara global. Inter harus membuat sepak bola Italia tumbuh dan bersaing di pentas Eropa," jelasnya.

    Menurut kabar yang beredar di Italia, The Suning Group sudah menyediakan uang hingga 700-750 juta euro. Jika dirupiahkan, nilai tersebut setara dengan 10,6-11,4 triliun.

    Erick sendiri hampir tiga tahun memimpin Inter. Sejak September 2013 sampai saat ini, ia tercatat pernah membawa pemain-pemain bintang seperi Hernanes, Nemanja Vidic, Lukas Podolski, Xherdan Shaqiri, Geoffrey Kondogbia, Stevan Jovetic, Ivan Perisic dan Adem Ljajic. Sayangnya klub yang berdiri pada 1908 itu gagal meraih gelar juara dalam tiga musim terakhir.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Milan Cabut Nama Locatelli dari Daftar Jual
    Di Juventus, Ronaldo Takkan Diperlakukan Spesial
    Gelapkan Pajak, Ronaldo Dipenjara 2 Tahun
    Roma Datangkan Kiper Timnas Swedia
    Bonucci Rela Tinggalkan Milan Demi PSG

    Editorial


      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53