blog counter
PT POS

Atep Sambut Positif Kembalinya Tiga Pemain Lokal



Atep Sambut Positif Kembalinya Tiga Pemain Lokal

JuaraNews, Bandung - Atep Rizal menyambut positif keberhasilan manajemen Persib membawa pulang tiga penggawa lokal asal Jawa Barat yakni Dedi Kusnandar, Dias Angga Putra dan Yandi Sofyan untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015 disambut positif oleh Atep.

Menurut pemain Persib asal Cianjur ini, dengan kembalinya talenta-talenta asli Jawa Barat tersebut, diharapkan ke depannya mereka bisa menjadi generasi penerus bagi skuat Maung Bandung.

"‪Kalau saya tetap mengapresiasi karena pada tim ini juga butuh regenerasi terutama dari pemain pemain Bandung, selain itu untuk meningkatkan kompetisi, karena kita juga ada Persib U-21 agar mereka lebih termotivasi," kata Atep di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (1/1/2015).

Atep menambahkan, dengan banyaknya pemain lokal binaan Persib yang memperkuat Maung Bandung, akan menjadi keuntungan tersendiri karena ikatan emosional antar pemain akan semakin terasa.

"Sekarang banyak pemain Bandung dan itu akan lebih bagus juga secara Chemistry akan lebih menyatu lagi," Atep menyudahi. (*)

Oleh: arif rahman / don

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Heritage Braga Bandung Jadi Pusat Urban Data Lab
Yana Berharap Stadion GBLA Bisa Seperti Old Trafford
Rawan Bencana, Warga Kota Bandung Harus Tingkatkan Kesiapsiagaan
RSUD Kota Bandung Didorong Naik Status Tipe A
Stasiun dan Bandara di Kota Bandung 100 Persen Siap Layani Pemudik
Berita Terdahulu

Info Kota


Data Statik Covid-19


DATA COVID-19 INDONESIA

😷 Positif:

😊 Sembuh:

😭 Meninggal:

(Data: kawalcorona.com)

Ads