Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Sabtu, Persib Jajal Perikotas Kota Tasikmalaya



        Sabtu, Persib Jajal Perikotas Kota Tasikmalaya

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung kembali mengagendakan laga uji coba sebagai persiapan laga tandang Torabika Soccer Championship (ISC) 2016 menghadapi Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016) mendatang.

        Setelah melawan tim Divisi Utama Askot PSSI Kota Cimahi Alexis FC, tim Maung Bandung dijadwalkan menjajal tim kebanggaan warga Kota Tasikmalaya, Persikotas. Laga akan digelara di di Stadion Wira Dadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016) nanti.

        Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, selain untuk mengelar laga uji coba, kedatangan Atep dan kawan-kawan ke stadion yang baru selesai direnovasi tersebut, untuk menjambangi bobotoh yang berada di Tasikmalaya dan sekitar. Pasalnya, banyak bobotoh Tasik yang tak sempat menonton laga Persib di Bandung.

        "Semoga kehadiran Persib ini bisa menghibur masyarakat Tasikmalaya, mengobati kerinduan Bobotoh yang tidak bisa melihat langsung saat Persib main di Bandung," ujar Umuh, dikutip laman resmi klub.

        Soal rencana uji coba di Kota Tasikmalaya ini, Pelatih Persib Dejan Antonic mengaku belum mengetahuinya. Yang pasti, memang dirinya menginginkan adanya laga uji coba hingga 2 atau 3 laga jelang lawan Bhayangkara. "Sabtu kita libur, saya belum tahu agenda itu," ujar Dejan.

        Rencana kedatangan tim Maung Bandung ke Kota Santri tersebut pun telah diketahui warga Tasik. Bahkan sejak beberapa waktu lalu sudah beredar tiket palsu di kalangan umum. Padahal panitia penyelenggara belum mengeluarkan tiket resmi untuk masuk ke tribune stadion.

        "Entah dari mana tiket sudah menyebar. Kami sedang menelusuri ke lapangan. Bisa dipastikan tiket tersebut palsu. Warga jangan tertipu, sebab kami belum mengeluarkan tiket resmi," ujar Panitia Penyelenggara, Yulia Kiyonk, Rabu (1/6/2016).

        Rencananya, jumlah tiket akan dicetak sesuai dengan kapasitas stadion. Untuk tribune VIP tersedia 500 lembar tiket, dan sisanya untuk tribune tanpa atap. "Kita belum cetak tiket karena rawan pemalsuan, seperti pengalaman pertandingan di Ciamis. Pemilik tiket resmi tidak bisa masuk, yang palsu bisa duduk manis di tribun," katanya.

        Pemesanan tiket, kata Yulia, masih pre-order, VIP Rp100 ribu, dan di tribune tanpa atap Rp25 ribu. Jadi tidak langsung diberikan begitu saja. Pembelian tiket difokuskan di beberapa titik. Pertama Sekretariat Viking Persib Tasikmalaya, kedua di panitia lokal di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya. "Itu sudah dikoordinir, dan hanya kuitansi yang keluar bukan dalam bentuk tiket," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Akademi Persib Sambut Kehadiran Gilang Angga
        Jajang Sukmara Cetak Gol Pertama pada 24 Januari 2012
        Robert Alberts Masih Tunggu Kepastian Kompetisi
        Roberts Alberts Enggan Bicara Jendela Transfer Pemain
        Victor Igbonefo Berharap Komperisi Segera Bergulir
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6