blog counter

Austria Menang Tipis, Irlandia Tersungkur



Austria Menang Tipis, Irlandia Tersungkur
Republik Irlandia vs Belarusia. Net

JuaraNews, Bandung - Upaya timnas Austria mengasah kemampuan sebelum tampil di Piala Eropa 2016 berjalan positif. Pada laga persahabatan yang berlangsung di Worthersee Stadion, Rabu (1/6/2016) dini hari WIB, tim polesan  Marcel Koller menang atas tamunya dengan skor 2-1.

Berstatus sebagai tuan rumah. Austria hanya membutuhkan waktu empat menit untuk mengguncang ribuan penonton. Adalah Marko Arnautovic yang berhasil membuka kran gol tim setelah memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Andrei Agius.

Keunggulan satu gol membuat tim berjuluk Das Team semakin percaya diri. Terbukti, sepuluh menit kemudian giliran Schoepf yang membobol gawang Malta.

Berawal dari serangan cepat yang dilakukan Zlatko Junuzovic. Schoepf sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Keunggulan tersebut bertahan hingga interval pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Malta yang mencoba memperkecil keadaan selalu gagal. Solidnya barisan pertahanan Austria yang dikawal Franz Schiemer dkk membuat pemain tim tamu sedikit frustasi.

Ketika tuan rumah berusaha mempertahankan keunggulan tersebut. David Alaba justru mencetak gol bunuh diri di menit 87. Beruntung, Austria mampu mempertahankan kedudukan 2-1 hingga pertandingan usai.

Austria akan menjalani laga persahabatan terakhir melawan Belanda sebelum tampil di Piala Eropa 2016. Austria sendiri berada di Grup F bersama Portugal, Islandia, dan Hungaria.(*)

fan

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Antoine Griezman Jadi Pemain Terbaik Euro 2016
Pulang, Timnas Portugal Disambut Sebagai Pahlawan
Portugal Ungkap Kunci Kalahkan Prancis
Ronaldo: Tuhan Telah Mengabulkan Doa Saya
Ronaldo Dimatikan, Portugal Juara Euro 2016
Berita Terdahulu

Opini


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)