web stats service from statcounter
Juventus Klaim Selangkah Lagi Gaet Dani Alves
Net Dani Alves.

Juventus Klaim Selangkah Lagi Gaet Dani Alves

JuaraNews, Bandung - Juventus membeberkan perkembangan transfer Dani Alves. La Vecchia Signora menyatakan hampir pasti memboyong bek kanan Barcelona tersebut.

Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta, membenarkan kalau pihaknya telah menjalin kesepakatan soal perekrutan Alves. Menurut laporan Sport, pemain asal Brasil itu akan bertugas di Juventus Stadium selama tiga musim. Dan, tanda tangan kontrak akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

“Saya bisa memastikan negoisasi dengan Dani Alves berjalan mulus. Kami merasa puas dengan perkembangan itu. Dia masih belum mau mengumumkan secara resmi kesepakatan itu. Masih ada berkas yang perlu diselesaikan. Tapi, semuanya hampir selesai,” jelas Marotta.

Marotta masih belum membeberkan berapa biaya perekrutan Alves. Tapi, kabarnya Alves direkrut tanpa mengeluarkan uang.  Kontrak Alves bersama Barcelona memang masih tersisa satu tahun lagi. Namun, dia punya klausul bisa pergi kapan pun dia mau dengan status free transfer. Tapi, jika ternyata harus mengeluarkan dana, Juventus diperkirakan perlu merogoh sekitar 8 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain berusia 33 tahun itu.

Kabar ini membuat Alves batal terus menetap di Camp Nou  hingga kontraknya usai pada 2017. Ini sekaligus menutup kiprahnya bersama El Azulgrana yang sudah berlangsung sejak 2008.

Selama delapan musim membela Blaugrana, Alves sudah mengoleksi 23 gelar bergengsi, diantaranya enam trofi Liga Spanyol, empat titel Copa del Rey dan tiga takhta Liga Champions.(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Milan Cabut Nama Locatelli dari Daftar Jual
Di Juventus, Ronaldo Takkan Diperlakukan Spesial
Gelapkan Pajak, Ronaldo Dipenjara 2 Tahun
Roma Datangkan Kiper Timnas Swedia
Bonucci Rela Tinggalkan Milan Demi PSG

Editorial


  • Teladani Semangat Pahlawan
    Teladani Semangat Pahlawan

    HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Bali United 29 60
    2 Borneo FC 29 45
    3 Madura United 29 44

    Jadwal Liga


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail