web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Duel Warriors vs Thunder Ditentukan di Game Ke-7
    nba.com Oklahoma City Thunder vs Golden State Warriors.

    NBA 2015/16

    Duel Warriors vs Thunder Ditentukan di Game Ke-7

    JuaraNews, Bandung - Dewi keberuntungan sepertinya masih berpihak kepada Golden State Warriors, sebab tim polesan Steve Kerr mampu memaksa Oklahoma City Thunder bermain hingga game ketujuh setelah menang 108-101 di Chesapeake Energy Arena, Minggu (29/5/2016) pagi WIB. Kemenangan ini membuat kedudukan menjadi imbang 3-3.

    Game keenam yang berlangsung di kandang Thunder sebenarnya menjadi laga hidup mati buat Warriors. Dengan segudang rekor yang mereka torehkan selama musim reguler, rasanya semua itu tak akan berarti manakala Stephen Curry dkk gagal memenangkan final Wilayah Barat NBA musim ini.

    Benar saja, sejak kuarter pertama Thunder memberikan perlawanan yang sengit. Melalui kolaborasi Russell Westbrook dan Kevin Durant, tuan rumah mampu unggul satu bola (23-20) atas lawannya.

    Alih-alih ingin mengejar defisit poin, Warriors justru kewalahan menghadapi kinerja pemain Thunder. Terbukti hingga kuarter ketiga, tuan rumah sukses menjaga keunggulan menjadi 83-75. Sayang, di kuarter penentuan atau keempat permainan tim polesan Billy Donovan mengalami penurunan.

    Kesempatan itulah yang dimaksimalkan Curry cs untuk mendulang poin. Terbukti mereka mampu mengejar ketertinggalan dengan menyumbangkan 33 poin di kuarter keempat, sebelum akhirnya menutup pertandingan di game keenam dengan skor 108-101.

    Klay Thompson merupakan aktor di balik kemenangan Warriors. Shooting guard itu menyumbangkan 41 poin dan empat rebound. Keberhasilannya mendulang angka lewat lemparan tiga poin membuatnya masuk dalam pencetak three poin terbanyak sepanjang sejarah NBA dengan 10 kali.

    Sebelumnya J Terry, R. Chapman, V. Carter, dan R. Allen masing-masing hanya mampu mencetak sembilan kali lemparan tiga angka. Sementara itu, Curry dan Draymond Green menyumbang 43 poin untuk kemenangan Warriors.

    Singkat kata, pertandingan game ketujuh alias penentuan akan berlangsung di Oracle Arena, Oakland, California. Ini akan menjadi momen untuk melanjutkan tren positif demi mempertahankan trofi juara NBA, dan pemenang final di Wilayah Barat sudah ditunggu Cleveland Cavaliers yang sukses menyudahi perlawanan Toronto Raptors.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Gubernur Beri Kadeudeuh pada Atlet SEA Games, Tim Persib Putri, dan Tira Persikabo Kartini
    KONI Jabar Gelar Bimtek Pelatih Cabor demi Target Juara Umum PON 2020
    Gubernur Berikan Kadeudeuh bagi Atlet Jabar di Popnas XV & Peparpenas IX Tahun 2019
    Matius Tandiontong Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Pertina Jabar
    Kontingen Cabor Atletik Masih Kekurangan Atlet yang Lolos Babak Kualifikasi

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail