ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Ibis Hadirkan Sensasi Brasil di Malam Tahun Baru
    Oopen Restaurant

    Ibis Hadirkan Sensasi Brasil di Malam Tahun Baru

    • Rabu, 31 Desember 2014 | 10:45:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Sudah memiliki tujuan lokasi untuk merayakan malam pergantian tahun? Ibis Bandung Trans Studio di Kawasan Terpadu Trans Studio bisa menjadi tempat paling tepat menghabiskan akhir tahun dan merayakan moment pergantian tahun di Kota Bandung. 

    Lengkapnya fasilitas di kawasan Trans Studio, bisa membuat moment pergantian tahun bersama orang terdekat menjadi lebih berkesan. Tak hanya itu, Ibis Bandung Trans Studio yang merupakan Hotel ibis terbesar di Asia Pasific dengan 606 kamar menawarkan pelbagai kenyamanan dan pelayanan maksimal.

    Pada moment special tahun baru, para tamu dapat menikmati sarapan pagi dan dinner buffet di Oopen Restaurant dengan area indoor dan outdoor Serta dapat disesuaikan dengan kenyamanan Anda. Keberadaan Ibis Bandung Trans Studio di tengah-tengah Komplek Terpadu Trans Studio Bandung pun menjadi nilai tambahan. Fasilitas, live music entertainment, dan acara-acara yang digelar di Trans Studio Mal, serta permainan di salah satu indoor theme park di dunia, Trans Studio Bandung, dapat menjadi one stop destination untuk rencana akhir tahun Anda.

    "Dengan paket menginap dua malam senilai Rp3.300.000 nett/kamar/malam, para tamu berkesempatan menikmati Copacabana Night dengan berbagai acara hiburan menarik. Rasakan perbedaan malam pergantian tahun dengan menyantap makanan khas Brazil sambil diiringi penampilan Femal DJ Lemina, Intrique Dancer, dan Groupo Capoeira Brazil Indonesia. Mereka akan memeriahkan suasana malam tahun baru dengan konsep Copacabana Fiesta Night," ungkap Marcom Manager Ibis Bandung Trans Studio, Dina Novia Faisal melalui rilis yang diterima JuaraNews.

    Tak hanya itu, berbagai voucher menginap di hotel-hotel Accor yang ada di Asia pun akan menjadi doorprize yang diundi saat dinner yang dimulai pukul 20.00 WIB. Chef berpengalaman dengan keahlian masakan dari berbagai negara akan menyiapkan berbagai menu spesial bagi setiap tamu yang menginap di hotel berstandar internasional ini.

    "Sajian dinner buffet di akhir tahun ini dapat dinikmati mulai dari tanggal 25 Desember hingga 31 Desember 2014 dengan tema makanan yang berbeda di setiap malamnya. Menu dinner buffet yang disajikan pun sangat lengkap, mulai dari appetiser, main course, hingga dessert. Dan Anda pun akan dihibur dengan live music," tuturnya.

    Ibis Trans Studio Bandung pun menyediakan fasilitas untuk anak-anak di penghujung tahun yakni Kids Activity - ibis Junior Chef pada 30 dan 31 Desember 2014 di Oopen Restaurant. Para chef handal akan memberikan pengetahuan memasak kepada anak-anak yang ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai masak-memasak sejak dini dan dimulai pukul 15.00 WIB. Selain belajar mengenai cara memasak, anak-anak juga akan mendapatkan sertifikat dari kegiatan tersebut.

    "Dan usai menyantap makan malam, para tamu pun akan dihubur dengan pertunjukan kembang api yang spektakuler di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Selamat merayakan tahun baru 2015," pungkasnya. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Komunitas BMW Sambut Baik Wacana Pajak 0 Persen untuk Pembelian Mobil Baru
    Dampak PSBB Jakarta, PHRI Sebut Okupansi Hotel di Pangandaran Turun
    Pelaku UMKM Bisa Berkolaborasi dengan Ridwan Kamil untuk Desain Produk
    Dorong Ketahanan Pangan Pascapandemi Covid-19, Gubernur Serahkan Bantuan Puluhan Ribu Bibit Ternak
    Perkuat Tenaga Kurir, Bukti Pos Indonesia Serius Garap Bisnis Kiriman
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads