Hot News


Opini


    Tayang Juni, Trailer Film Jilbab Traveler Diunggah



    Tayang Juni, Trailer Film Jilbab Traveler Diunggah
    Salah satu adegan Jilbab Traveler Net

    JuaraNews, Bandung – Rafi films bersiap mengeluarkan film berjudul Jilbab Traveler: Love Spark In Korea. Trailer film ini sudah diunggah ke youtube sejak 12 Mei 2016 lalu. Film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia ini akan ditayangkan pada 27 Juni mendatang.

     

    Penulis nover Asma Nadia sendiri, sudah merilis trailer tersebut melalui akun facebooknya. Akun Facebook sesuai namanya, Asma Nadia.  Ia mengajak fans nya untuk mengapresiasi film yang diangkat dari novelnya tersebut. Film diputar di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan kota lainnya. 

     

    Film digarap sutradara Guntur Soeharjanto. Sebelumnya Guntur juga menyutradarai film adaftasi novel Asma Nadia, Assalamualaikum Beijing. Sejumlah bintang bermain dalam film ini, yakni Bunga Citra Lestari, Ringgo Agus Rahman, Indra Bekti, dan Morgan Oey. Skenario film ditulis oleh Alim Sudio, dan Produser Gope T Samtani.

     

    Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, merupakan film drama, yang menceritakan tentang wanita hijabers bernama Rania, berpetualang ke Korea Selatan untuk belajar. Di negeri asing itu Rania mengalami banyak rintangan, dari mulai masalah keuangan hingga penyakit yang diidapnya.  

     

    Dalam masa sulit itu Rania bertemu pemuda Korea bernama Hyun Gen. Pertemuan itu pun membawa Rania ke dalam kisah asmara di negeri Ginseng. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Siti Ulfa Atamimi dan Mahathir Mohammad Terpilih jadi Mojang Jajaka Jabar 2021
    Ini Tips Hilangkan Bau Jengkol dengan Cepat ala Gubernur Ridwan Kamil
    Tak Perlu Angkat Galon, Ini Tips Pilih Dispenser Galon Bawah untuk Anak Kos
    Film Kabayan Milenial Bersinar Tayang di TVRI
    Ingin Menikmati Makan dan Minum dengan Pemandangan Alam, Yuk Datang Ke Teras Sentani
    Berita Terdahulu

    Editorial