Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Main di Kandang, Persela Alami Kekalahan ke-4
    kompas.com Lukas mencetak gol ke gawang Persela

    Main di Kandang, Persela Alami Kekalahan ke-4

    JuaraNews, Bandung - Persela Lamongan kembali menuai hasil buruk pada laga Pekan 4 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Senin (23/5/2016).

    Laskar Joko Tingkir menelan kekalahan keempat kali dari 4 laga yang dilakoni. Kali ini, Persela ditundukkan Persipura Jayapura 0-1 di kandangnya sendiri di Stadion Surajaya Lamongan. Gol satu-satunya tim Mutiara Hitam dicetak Lukas Mandowen pada menit 71.

    Dengan kekalahan 4 kali beruntun ini, Persela makin terbenam di dasar klasemen sementara TSC 2016 dengan nilai 0. Persela menjadi satu-satunya tim yang belum mendapatkan 1 poin pun. Sedangkan tim lainnya, setidaknyan bisa bermain imbang saat main di kandang.

    Sementara bagi Persipura kemenangan kali ini, selain mendongkrak posisi mereka di papan klasemen, juga meningkatkan motivasi bermain tim asuhan Pelatih Jafri Sastra tersebut. Pasalnya ini kemenangan pertama setelah di 3 laga sebelumnya bermain 2 kali imbang dan sekali kalah.

    Pada laga keempat ini, Jafri Sastra membangku cadangkan Boaz Salossa, dan mengisi barisan depan dengan trio Boakay Edi Foday, James Koko Lomel, dan FerinandoPahabol. Tim Mutiara Hitam mendapatkan peluang pertamanya pada menit 10 melalui sundulan Pahabol yang sayangnya masih melebar dari gawang Persela..

    Pahabol kembali membuat peluang untuk Persipura menit 30. Namun kali ini tembakan kerasnya juga menyamping dari gawang Choirul Huda. Giliran Persela mendapatkan peluang di menit 36 lewat tendangan Herman Dzumafo, namun masih bisa diantisipasi Yoo Jae Hoon. Skor 0-0 pun bertahan hingga babak I berakhir.

    Memasuki babak II, Jafri memasukkan Boaz untuk menambah daya serang Persipur a menggantikan Boakay. Baru masuk beberapa menit, Boaz langsung mengancam gawang Huda tepatnya pada menit 54. Namun bola melambung di atas mistar.

    Tim tamu sempat unggul lewat gol Ricardo Salampessy pada menit 63, namun golnya dianulir karena posisi Ricardo yang sudah dalam posisi offside. Gol keunggulan Persipura baru benar-benar terjadi pada menit 71 lewat Lukas Mandowen yang baru masuk pada menit 63. Skor pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

    Unggul 1-0, Persipura belum puas. Mereka terus mengurung pertahanan Persela. Pada menit 87, Rony Beroperay hampir mengubah skor. Namun bola masih melebar ke sisi gawang. Skor 1-0 pun bertahan hingga akhir babak II, untuk kemenangan tim tamu Persipura. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Nasib Liga I dan Liga 2 Tunggu Sikap Pemerintah
    Bila Pandemi Masih Panjang, Bhayangkara FC Usul Liga 1 Diakhiri
    Ini Kelemahan Sepak Bola Indonesia Menurut Indra Sjafri
    Kembali ke Bandung, Pelatih PSS Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Soal Sponsor, Kemenpora Sebut Persib dan Persikabo Langgar Undang-Undang Olahraga
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6