Menangkan Game Ke-6, Thunder Kubur Mimpi Spurs
Net Oklahoma City Thunder vs San Antonio Spurs.

NBA 2015/16

Menangkan Game Ke-6, Thunder Kubur Mimpi Spurs

JuaraNews, Bandung - Oklahoma City Thunder meraih kemenangan di game keenam yang memastikan kelolosan mereka ke final Wilayah Barat. Mendepak San Antonio Spurs, Oklahoma akan berhadapan dengan Golden State Warriors.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Jumat (13/5/2016) siang WIB, Thunder meraih kemenangan 113-99. Hasil ini membuat Thunder unggul 4-2 dan berhak maju ke final wilayah barat.

Kemenangan Thunder ini memupus banyak prediksi kalau final Wilayah Barat akan mempertemukan San Antonio dengan Warriors, kedua tim itu punya rekor penampilan paling baik di NBA musim ini. Tapi Thunder ternyata bisa mematahkan prediksi untuk meraih kemenangan dan merebut tiket ke final.

San Antonio sudah menghadapi kesulitan besar sejak awal pertandingan, yang membuat mereka tertinggal 19-25 di kuarter pertama, Jarak kedua tim semakin menjauh di paruh babak, dengan Thunder memimpin 55-31.

Keunggulan Thunder malah sempat melebar menjadi 28 angka, meski San Antonio kemudian mampu merapatkan jarak menjadi hanya 15 angka ketika pertandingan hanya menyisakan tujuh menit. Tapi San Antonio tak bisa bangkit di sisa pertandingan dan harus menerima langkah mereka terhenti di semifinal wilayah.

Kevin Durant jadi bintang Thunder dengan 37 poin yang dia buat. Penampilan oke juga ditunjukkan Durant setelah dia mencatatkan sembilan rebound dan catatan 12 poin dari 12 lemparan bebas yang dilakukan. JUga memberi banyak poin untuk kemenangan Thunder adalah Russell Westbrook setelah membukukan 28 poin dan 12 assist, sementara Steven Adams menambahkan 15 angka dan 11 rebound untuk Thunder.

Dari pihak San Antonio, Kawhi Leonard menjadi pengumpul poin terbanyak setelah membukukan 22 poin. LaMarcus Aldridge menambahkan 18 angka dan 14 rebound. Sementara itu Tim Duncan mencetak 19 angka dalam 34 penampilannya.

Maju ke final wilayah, Thunder akan berhadapan dengan favorit kuat juara, Warriors. Sementara final wilayah lainnya mempertemukan Cleveland Cavalier dengan pemenang Miami Heat atau Toronto Raptors.(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Indonesia Ajukan Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Panjat Tebing Asia
Gubernur Beri Kadeudeuh pada Atlet SEA Games, Tim Persib Putri, dan Tira Persikabo Kartini
KONI Jabar Gelar Bimtek Pelatih Cabor demi Target Juara Umum PON 2020
Gubernur Berikan Kadeudeuh bagi Atlet Jabar di Popnas XV & Peparpenas IX Tahun 2019
Matius Tandiontong Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Pertina Jabar

Editorial



    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Liverpool 12 34
    2. Leicester City 12 26
    3. Chelsea 12 26
    4. Manchester City 12 25
    Tampilkan Detail

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Persib Bandung 3 9
    2 Bali United 3 7
    3 PSIS Semarang 3 6