web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Binauralis, Album Baru The Changcuters
    The Changcuters.

    Binauralis, Album Baru The Changcuters

    JuaraNews – Lama tak muncul di panggung hiburan dan televisi ternyata The Changcuters tengah sibuk menggarap album baru. Setelah jadi, belum lama ini band asal Kota Bandung ini merilis single terbaru berjudul Hmmm…Sudah Kuduga.

    Sebelumnya, The Changcuters mengunggah idiom Hmmm…Sudah Kuduga di lama Twitter, Facebook dan Instagram. “Hmmm.. Sudah Kuduga ini singel pembuka dari album Binauralis yang akan dirilis pada Agustus 2016 mendatang. Binauralis adalah lanjutan dari album Visualis yang dirilis akhir 2013 lalu,” kata Tria, vokalis The Changcuters.

    Menurut Tria, Binauralis bercerita banyak tentang misteri simbol, kode, cerita, dan apapun di balik unsur pendengaran. “Penggemar atau penikmat musik The Changcuters harus ekstra cermat dalam memahami lirik demi lirik lagu di album ini,” ujar dia.

    Sekadar untuk diketahui, The Changcuters dibentuk pada 19 September 2004. Band ini beranggotakan Mohammad Tria Ramadhani (vokal), Muhammad Iqbal (gitar), Arlanda Ghazali Langitan (gitar), Dipa Nandstyra Hasibuan (bas), dan Erik Nindyoastomo (dram).

    The Changcuters melejit di blantika musik Tanah Air ketika menelurkan album Mencoba Sukses Kembali dengan hits Racun Dunia, Gila-gilaan, dan I Love You Bibeh. Selanjutnya mereka meluncurkan album Mencoba Sukses, Visualis, Misteri Kalajengking Hitam, dan Tugas Akhir. Pada Agustus 2015 sempat tampil di Summer Sonic Festival 2015, Tokyo, Jepang. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pramugari Perhatikan Empat Hal Ini kepada Penumpang saat Terbang
    Toyota Starlet Segera Dibangkitkan, Ini penampakannya
    Hotel 88 Alun Alun Bandung Resmi Dibuka
    Atalia: Hindari 3 Masalah Remaja dengan jadi Generasi Berencana
    Riksa Budaya, Pelestarian Tiga Kekuatan Budaya di Jawa Barat

    Editorial