web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Star Wars Dibuat Prekuel, Alden Perankan Han Solo
    Alden Ehrenreich dan Harrison Ford.

    Star Wars Dibuat Prekuel, Alden Perankan Han Solo

    JuaraNews – Prekuel film Star Wars rencananya segera dibuat oleh Disney Pictures. Syuting film tentang pertempuran antara manusia dengan makhluk alien di luar angkasa tersebut direncananya dimulai pada Januari 2017 mendatang.

    Sebagai prekuel, Star Wars tersebut akan mengangkat kisah para tokoh semasa muda. Salah satunya Hans Solo, kapten kapal Millenium Falcon yang sebelumnya diperankan oleh Harrison Ford. Sutradara Phil Lord dan Chris Miller telah menunjuk Alden Ehrenreich untuk memerankan Han Solo muda. Alden merupakan aktor muda yang berakting di film Hail Caesar! dan Blue Jasmine.

    Sebelum terpilih, sutradara dan produser Star Wars telah memiliki empat aktor muda lain. Namun semua tersingkir setelah pilihan jatuh kepada Alden. Dua calon yang tersingkir adalah Taron Egerton yang berakting di Kingsman: The Secret Service dan Jack Reynor aktor di film Transformers 4.

    Han Solo muda yang diperankan Alden akan muncul dalam film Rogue One: A Star Wars Story yang tayang pada Desember 2016 ini. Sedangkan film prekuel Star Wars yang belum ditentukan judulnya itu dijadwalkan tayang pada 25 Mei 2018.

    Apakah film ini akan mengulang kesuksesan Star Wars: The Force Awakens yang menembus rekor boxoffice dengan pendapatan tertinggi di dunia? Lihat saja nanti. Yang pasti, film Star Wars yang dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Peter Mayhew, Adam Driver, dan Anthony Daniels ini, sukses meraup miliaran Dolar Amerika Serikat.

    Star Wars: The Force Awakens yang juga menggaet aktor laga Tanah Air, Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Cecep Arif Rachman ini mengambil latar 30 tahun setelah Return of Jedi. Film ini berkisah tentang sosok Rey (Daisy Ridley) yang akan bergabung bersama mantan Stormtrooper Finn (John Boyega) untuk melakukan sebuah perlawanan. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    De Majestic jadi Pusat Seni dan Budaya Jabar
    Duta Besar Swedia Kolaborasi dengan Budi Dalton
    Terbukti Bersalah, Vanessa Divonis 5 Bulan Penjara
    2020 Produk Timberland 100 % Gunakan Daur Ulang
    Reopening Lois Jeans di Mall BIP Bandung

    Editorial