web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Di Film AADC2, Geng Cinta Kehilangan Sosok Alya
    Net Ilustrasi

    Di Film AADC2, Geng Cinta Kehilangan Sosok Alya

    JuaraNews, Bandung – Skuel film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) mulai ditayangkan, 28 April 2016. Setelah 14 tahun, tak ada tokoh Alya yang diperankan Ladya Cheryl dalam filam AADC 2 ini.

    Kemana Alya? Rupanya pemeran Alya, Ladya Cheryl, tak bisa ikut syuting film karena menjalani kuliah penyutradaraan di New York, Amerika Serikat. Ladya sudah berada di New York bahkan sejak dua bulan sebelum syuting film AADC 2 dimulai. Ladya pun dengan berat hati tak bisa main di film yang membesarkan namanya itu.

    Bagusnya, Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza memilih untuk meniadakan tokoh tersebut ketimbang menggantikannya dengan aktris lain. Padahal mungkin banyak aktris lain yang bisa menggantikan Cheryl.

    "Saya coba merasakan bagaimana rasanya kehilangan Ladya Cheryl atau Alya dalam geng mereka. Dan keputusan akhirnya adalah meniadakannya dengan cara yang akan penonton lihat dalam film ini," ungkap Mira seperti dikutip beritagar.id, Kamis (28/4).

    Keputusan tersebut diambil karena dalam kehidupan nyata, kehilangan seorang yang kita sayangi adalah sebuah keniscayaan. "Justru pilihan seperti itu membuat emosi dari keseluruhan anggota dalam Geng Cinta menjadi lebih nyata. Tapi bukan berarti porsi Alya yang sebelumnya sempat tertulis dalam skenario dialihkan kepada karakter lain seperti Karmen atau Maura. Tidak ada reposisi sama sekali," lanjut Mira.

    Dalam film AADC sebelumnya, sosok Alya adalah anggota genk mading, dengan latar belakang keluarga yang mengalami broken home. Persahabatan mereka diuji saat Alya menghadapi kegalauan yang besar, sampai akhirnya masuk ke rumah sakit. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Merapi tak Pernah Ingkar Janji
    Jogja Memang Selalu Memberi Kejutan bagi Para Pelancongnya
    Pramugari Perhatikan Empat Hal Ini kepada Penumpang saat Terbang
    Toyota Starlet Segera Dibangkitkan, Ini penampakannya
    Hotel 88 Alun Alun Bandung Resmi Dibuka

    Editorial