Hot News


Inspirasi


    Penalti Selamatkan Sevilla dari Kekalahan
    Net Shakhtar Donetsk vs Sevilla.

    Europa League

    Penalti Selamatkan Sevilla dari Kekalahan

    JuaraNews, Bandung - Shakhtar Donetsk batal mengunci kemenangan atas Sevilla. Keunggulan mereka tak bisa dipertahankan setelah Sevilla berhasil menyamakan kedudukan di laga leg pertama semifinal Liga Europa.

    Dalam pertandingan yang digelar di Arena Lviv, Jumat (29/4/2016), skor akhir 2-2 menjadi penutup pertandingan. Hasil ini buat Sevilla terbilang sangat menguntungkan mengingat mereka akan menjamu Shakthar di leg kedua pada 6 Mei mendatang.

    Sevilla sebagai juara bertahan, berhasil memberikan perlawanan tuan rumah. Bahkan mereka sempat mengejutkan pendukung Shakthar ketika pertandingan baru berlangsung enam menit.

    Lewat sebuah kerjasama, Vitolo sukses mengoyak jala Andriy Pyatov. Gol tersebut lahir setelah ia melewati Yaroslav Rakitskiy.

    Ketinggalan satu gol, pasukan Mircea Lucescu mencoba menekan Sevilla. Tapi semuanya berhasil dimentahkan pemain bertahan Los Rojiblancos.

    Shakthar yang tak mau dipermalukan di depan publiknya sendiri terus mencoba memburu gol penyama. Namun gol yang ditunggu baru lahir pada menit 23. Umpan panjang dari lapangan tengah yang dilakukan Rakitskiy berhasil dituntaskan Marlos.

    Gencarnya serangan yang dilakukan Shakthar kembali membuahkan hasil. Kali ini Taras Stepanenko mencatatkan namanya di papan skor lewat tandukkan kepala di menit 35 tanpa bisa diantisipasi kiper David Soria.

    Permainan terbuka kembali menjadi pemandangan sepanjang babak kedua. Sevilla nyaris membuat kedudukan imbang di menit 74 kalau saja aksi Gameiro tak disemprit wasit akibat offiside. Gol tersebut akhirnya dianulir wasit.

    Momen tersebut ternyata menambah motivasi pemain Sevilla. Kali ini Gameiro menuntaskan kekesalannya setelah mencetak gol dari titik putih di menit 82. Wasit memberikan penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Ferreyra terhadap Vitolo.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Kembali ke Bandung, Pelatih PSS Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Soal Sponsor, Kemenpora Sebut Persib dan Persikabo Langgar Undang-Undang Olahraga
    Berkompetisi di Liga 2 2020, Ini Target PSKC Cimahi
     4 Mantan Pemain Persib Perkuat PSKC di Liga 2 2020
    Kalah 3-0, Pelatih Persela Akui Pemain Persib Lebih Berkualitas

    Editorial


      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6