ultah bandung

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Zola-Febri Dipastikan Perkuat Tim PON Jabar
        net Febri dan Zola saat tampil di Piala Sudirman

        Zola-Febri Dipastikan Perkuat Tim PON Jabar

        JuaraNews, Bandung - Duo pemain muda Persib Gian Zola dan Febri Hariadi dipastikan bisa memperkuat Tim PON Jabar yang akan berlaga pada ajang multievent PON XIX/2016 Jabar, September mendatang.

        Pelatih Persib Dejan Antonic telah memberikan izin kepada penggawa Maung Ngora ini untuk bergabung dengan tim asuhan Pelatih Lukas Tambunan.

        Namun Dejan hanya memberi izin keduanya bergabung saat pertanding PON digelar pada 17 hingga 29 September 2016. Sedangkan selama masa persiapan dan pemusatan latihan yang digelar Lukas sebelum PON digelar, Dejan tak mengizinkannya. Pasalnya, di masa itu turnamen Torabika Soccer Championship tengah digelar. Sedangkan saat PON digelar, turnamen diliburkan.

        "Sekarang sepertinya tidak bisa dipinjamkan karena ini sedang fokus dalam persiapan di Indonesia Soccer Championship (ISC). Tapi kalau saat pertandingan PON pada September nanti, pemain muda bisa dipinjamkan. Kenapa tidak, ini kesempatan juga untuk mereka," jelas Dejan, Selasa (26/4/2016).

        Sebagai tuan rumah, Tim PON Jabar yang mayoritas dihuni penggawa Persib U-21 mematok target emas. Bagi Gian Zola dan Febri ini menjadi kesempatan besar menjadi bagian dari sejarah Jabar untuk berkontribusi menyumbangkan emas.

        Di sisi lain, Dejan pun membutuhkan tenaga kedua jebolan Diklat Persib tersebut untuk masuk starting line up dalam setiap pertandingan di TSC. Pasalnya, operator TSC, PT Gelora Trisula Semesta (STS) mewajibkan tim memainkan minimal seorang pemain U-21 selama 90 menit di tiap laga.

        Jika Zola dan Febri dipinjamkan secara penuh, Persib hanya menyisakan 1 pemain U-21, yakni Rudolf Yanto Basna, karena pemain belia lainnya, Jujun Saepulloh telah lebih dulu bergabung dengan Tim PON Jabar. Coach Lukas sendiri sebenarnya masih membutuhkan tambahan pemain lain dari Persib senior, yakni kiper M Natshir. Pemain Timnas U-23 ini bisa memperkuat Tim PON Jabar karena berusi di bawah 23 tahun, dan kuota untuk menggunakna jasa pemain profesional masih ada. Dari 5 kuota yang ada, Lukas baru mendapatkan 3 nama, yakni Jujun, Zola, dan Febri. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Supardi Ingatkan Bobotoh Terkait Pentingnya Protokol Kesehatan
        4 Pemain Muda Persib Didaftarkan ke LIB
        3 Maung Ngora Kembali Dipanggil Timnas U-16
        Seusai Gelar Uji Tanding, Tim Persib Diliburkan 3 Hari
        Persib Tekuk Bandung United 5-1, Robert Albert Sebut Sesuai Harapan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6