ultah bandung

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


    PDIP Cimahi Siap Bangun Koalisi Besar di Pilwalkot
    net

    PDIP Cimahi Siap Bangun Koalisi Besar di Pilwalkot

    JuaraNews, Cimahi – PDI Perjuangan (PDIP) siap membentuk koalisi besar dalam menghadapi pelaksanaan Pilwalkot Cimahi 2017 mendatang. Upaya itu pun semakin nyata setelah kini dua partai besar yakni Hanura dan PPP sudah memutuskan berkoalisi dengan PDIP.

    Ketua DPC PDIP Kota Cimahi Denta Irawan menyebutkan pihaknya siap menyongsong pelaksanaan Pilwalkot Cimahi dimana PDIP bersiap untuk membangun sebuah koalisi besar. Untuk itu komunikasi politik dengan berbagai partai saat ini sedang intens dilakukan.

    “Hanura dan PPP sudah menandatangani MoU kerjasama politik untuk membangun koalisi, ini adalah awal yang baik untuk menuju koalisi besar,” ucapnya, Senin (21/3/2016).

    Denta mengaku kendati dua partai sudah berkoalisi namun pihaknya tetap masih akan menerima bagi partai-partai lainnya untuk bergabung dalam koalisi ini. Namun syaratnya untuk berkoalisi ini adalah harus ada kecamaan visi dan misi untuk menjadikan Cimahi lebih baik lagi kedepannya.

    “Koalisi yang terbangun dengan PPP dan Hanura karena kami memiliki kesamaan pemikiran untuk mengubah Cimahi ke arah yang lebih baik,” tuturnya.

    Sementara Ketua DPC PPP Jalaludin Sayuti mengatakan partainya memilih PDIP untuk berkoalisi dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya karena PDIP merupakan partai pemenang Pileg serta memiliki visi yang sama untuk membangun dan membawa perubahan di Kota Cimahi.

    "Kami sudah satu visi untuk membangun Cimahi lebih baik karena itu kami putuskan untuk berkoalisi dengan PDIP,” kata Jalaludin. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemkot Bandung Fokus Percepatan Intervensi Stunting
    Pemkot Bandung Mulai Proses Pembangunan Rumah Deret Tamansari
    Antisipasi Bajir, Pemkot Bandung Bangunan Dua Kolam Retensi Baru
    Kelurahan Kebon Gedang Kota Bandung Bentuk Komunitas Tanggap Stunting
    Di Masa Pandemi Covid-19, Pemkot Bandung Ajak BUMN dan BUMD Salurkan CSR di Bidang Pendidikan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads