ultah bandung

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


    Masyarakat Cimahi Kumpul di Alun-alun Rayakan EH
    net

    Masyarakat Cimahi Kumpul di Alun-alun Rayakan EH

    JuaraNews, Cimahi - Pemkot Cimahi akan berpartisipasi pada penyelenggaraan Earth Hour 2016 dimana kegiatan rencananya akan dipusatkan di kawasan Alun-alun Kota Cimahi, Sabtu (19/3/2016). “Kami tahun in kembali berpartisipasi pada penyelenggaraan earth hour dan akan seluruh kegiatan dipusatkan di Alun-alun Kota Cimahi,” ucap Kepala Kantor Lingkungan Hidup Kota Cimahi, M Ronny, Jumat (18/3/2016). Dirinya mengatakan pada kegiatan ini akan melibatkan berbagai komunitas mulai dari komunitas earth hour, pelajar, pegawai swasta maupun pemerintahan, dan juga masyarakat umum. Lebih lanjut, kegiatan ini diharapkan bisa membuat masyarakat lebih peduli kepada lingkungan dan menjaga bumi dari polusi udara dan cahaya. Selain akan dilakukan gerakan mematikan lampu selama 1 jam, mulai pukul 20.30 WIB sampai 21.30 WIB juga akan dilakukan kampanye ke sekolah-sekolah dan masyarakat luas. “Harapan kami gerakan ini jangan hanya seremonial saja, tap

    JuaraNews, Cimahi - Pemkot Cimahi akan berpartisipasi pada penyelenggaraan Earth Hour 2016 dimana kegiatan rencananya akan dipusatkan di kawasan Alun-alun Kota Cimahi, Sabtu (19/3/2016).

    “Kami tahun in kembali berpartisipasi pada penyelenggaraan earth hour dan akan seluruh kegiatan dipusatkan di Alun-alun Kota Cimahi,” ucap Kepala Kantor Lingkungan Hidup Kota Cimahi, M Ronny, Jumat (18/3/2016).

    Dirinya mengatakan pada kegiatan ini akan melibatkan berbagai komunitas mulai dari komunitas earth hour, pelajar, pegawai swasta maupun pemerintahan, dan juga masyarakat umum.

    Lebih lanjut, kegiatan ini diharapkan bisa membuat masyarakat lebih peduli kepada lingkungan dan menjaga bumi dari polusi udara dan cahaya. Selain akan dilakukan gerakan mematikan lampu selama 1 jam, mulai pukul 20.30 WIB sampai 21.30 WIB juga akan dilakukan kampanye ke sekolah-sekolah dan masyarakat luas.

    “Harapan kami gerakan ini jangan hanya seremonial saja, tapi juga harus diikuti dengan adanya perubahan perilaku masyarakat dalam memperlakukan lingkungan sekitarnya,” kata dia.

    Pihaknya pun bekerja sama dengan beberapa bank sampah di Kota Cimahi untuk menampung sampah-sampah daur ulang yang didapatkan dan dikumpulkan pada kegiatan earth hour tahun ini.(*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemkot Bandung Fokus Percepatan Intervensi Stunting
    Pemkot Bandung Mulai Proses Pembangunan Rumah Deret Tamansari
    Antisipasi Bajir, Pemkot Bandung Bangunan Dua Kolam Retensi Baru
    Kelurahan Kebon Gedang Kota Bandung Bentuk Komunitas Tanggap Stunting
    Di Masa Pandemi Covid-19, Pemkot Bandung Ajak BUMN dan BUMD Salurkan CSR di Bidang Pendidikan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads