ultah bandung

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


    Tiga Kursi Jabatan Eselon II di Cimahi Kosong
    net

    Tiga Kursi Jabatan Eselon II di Cimahi Kosong

    JuaraNews, Cimahi – Sebanyak tiga jabatan strategis eselon II di lingkungan Pemkot Cimahi hingga kini kosong atau tak ada penghuninya.

    Tiga jabatan itu adalah Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Direktur RSUD Cibabat Cimahi, serta Kepala Dinas Pendidikan Pemudadan Olahraga (Disdikpora) yang sudah lama kosong.

    “Memang tidak mudah mencari orang yang tepat untuk mengisi jabatan itu, namun proses untuk pengisiannya memang sedang berjalan oleh panitia seleksi,” kata Wali Kota Cimahi Atty Suharti usai memutasi tiga pejabat eselon II di lingkungan Pemkot Cimahi di Aula gedung A Pemkot Cimahi, Kamis (17/3/2016).

    Atty berharap semoga saja tiga jabatan yang kosong itu segera bisa terisi oleh pejabat yang berkompeten. Sebab jika semakin lama kosong maka dikhawatirkan berdampak kepada kebijakan strategis di institusi yang bersangkutan. Mengingat Pjs atau Plt tidak bisa mengambil keputusan yang sifatnya strategis dan harus dilakukan oleh kepala definitif di masing-masing institusi tersebut.  

    Sementara itu pejabat yang mengalami mutasi dalam proses mutasi tersebut adalah Erik Yudha Buana yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Wali Kota Bidang Pembangunan Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), kini menduduki jabatan baru sebagai KepalaBadan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPPKB).

    Lalu Sri Nurul Handayani yang sebelumnya Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), sekarang sebagai Asisten Administrasi Umum. Serta Erli Suparli Adiwikarta yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat Cimahi, kini menduduki jabatan baru sebagau Staf Ahli Wali Kota Bidang Pembangunan Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM)

    “Mutasi atau rotasi ini adalah hal yang biasa terjadi dan dilakukan untuk penyegaran organisasi sesuai dengan kebutuhan,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemkot Bandung Fokus Percepatan Intervensi Stunting
    Pemkot Bandung Mulai Proses Pembangunan Rumah Deret Tamansari
    Antisipasi Bajir, Pemkot Bandung Bangunan Dua Kolam Retensi Baru
    Kelurahan Kebon Gedang Kota Bandung Bentuk Komunitas Tanggap Stunting
    Di Masa Pandemi Covid-19, Pemkot Bandung Ajak BUMN dan BUMD Salurkan CSR di Bidang Pendidikan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads