Bank BJB top banner

Klopp Tak Terkejut Fellaini Lolos dari Sanksi

Europa League



Klopp Tak Terkejut Fellaini Lolos dari Sanksi
Marouane Fellaini. Net

JuaraNews, Bandung - Manchester United diprediksi bisa menurunkan gelandang Marouane Fellaini pada leg kedua Babak 16 Besar Liga Europa, Jumat (18/3/2016). Fellaini semula terancam hukuman larangan bermain lantaran menyikut wajah Emre Can di leg pertama.

Tiga hari lalu, UEFA menyatakan Fellaini lolos dari hukuman larangan bermain. Menurut sejumlah pengamat, gelandang Timnas Belgia itu bisa dijatuhkan hukuman larangan bertanding hingga tiga laga.

"Terkejut dia (Fellaini) bermain? Tidak. Itu situasi dengan banyak sudut pandang. Banyak orang di UEFA berkata itu (Fellaini menyikut wajah Can) adalah situasi normal. Mereka memberi saya larangan tiga laga untuk tindakan saya di Naples. Tapi itu sudah lama," ucap Klopp.
 
UEFA pernah memberinya larangan mendampingi tim di tiga laga, ketika masih melatih Borussia Dortmund dan kalah 1-2 dari Napoli di Champions League pada 2013. Klopp dihukum usai reaksi berlebihan kepada salah satu wasit di lapangan.

Lebih jauh, Klopp menilai Emre Can tidak akan terpengaruh dengan kabar Fellaini tersebut. Dia bahkan meminta Can untuk kembali meredam serangan Fellaini Cs dalam lanjutan Liga Europa yang akan digelar di Old Trafford.

"Dia (Can) benar berada di jalur yang bagus. Saya ingin dia konsentrasi bermain sepak bola, bukan dengan orang yang katakan tentangnya. Dia ada di performa bagus, dan membuat langkah besar dengan performanya," kata Klopp.

Liverpool akan bertandang ke markas United di Stadion Old Trafford dalam leg kedua babak 16 Besar Liga Europa. The Reds diuntungkan dua gol tanpa balas ketika melakoni leg pertama di Stadion Anfield, tengah pekan lalu. Pada pertandingan itu, Fellaini menyikut wajah Can.(*)

fan

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Bungkam Republik Ceko, Inggris Juara Grup D Euro 2020
Kroasia Lolos ke 16 Besar Seusai Hajar Skotlandia
Spanyol Kembali Cuma Raih Hasil Imbang
Gask Portugal, Jerman Buka Peluang ke 16 Besar
Heboh Ronaldo Geser Botol Coca Cola, UEFA Ingatkan Timnas Hormati Sponsor
Berita Terdahulu

Editorial


    Pos Indonesia kanan

    Jadwal Liga


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Tottenham Hotspur 11 24
      2. Liverpool 11 24
      3. Chelsea 11 22
      4. Leicester City 11 21
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6