web stats service from statcounter

Hot News


  • Eze Bertekad Cetak Gol Perdananya di Padang
    Eze Bertekad Cetak Gol Perdananya di Padang
    • 25 Mei 2019 | 05:58:00 WIB

    EZECHIEL N’Douassel bertekad mencetak gol perdananya saat Maung Bandung melakoni laga tandang kontra Semen Padang, Rabu (29/5/2019) mendatang.

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Wenger Puji Gol Spektakuler Suarez
    Net Luis Suarez.

    Wenger Puji Gol Spektakuler Suarez

    JuaraNews, Bandung - Kiprah Arsenal di Liga Champions musim ini berakhir. Wakil Inggris takluk dengan skor 1-3 atas Barcelona di leg kedua babak 16 besar, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB setelah dibobol Trio MSN; Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr.

    Arsenal yang kalah 0-2 di Stadion Emirates, kembali menyerah di Camp Nou sehingga pulang dengan agregat kekalahan 1-5. Hasi tersebut membuat Arsenal melanjutkan tradisi buruknya di panggung Eropa dengan tak pernah lolos dari babak 16 besar selama enam musim berturut-turut.

    Dalam laga dini hari tadi, Neymar Jr membuka keunggulan di menit ke-18 setelah memanfaatkan assist Suarez. Arsenal baru mampu menyamakan kedudukan di menit ke-51 setelah Mohamed Elneny melepaskan tendangan terukur yang mengoyak gawang Ter Stegen.

    Sayang momentum Arsenal membalikkan kedudukan dihentikan dengan tendangan spektakuler Suarez. Berawal dari umpan Dani Alves, tendangan voli striker Uruguay mengarah jauh ke pojok kiri atas gawang Arsenal yang dikawal Ospina. Skor berbalik jadi 2-1.

    Sontekan Messi dua menit jelang waktu normal berakhir akhirnya memastikan kemenangan Barcelona. Blaugrana melaju ke perempat final dengan keunggulan agregat 5-1 sekaligus membuat Inggris hanya meloloskan satu tim ke perempat final yang diwakili Manchester City.

    Setelah pertandingan usai, Wenger mengaku kecewa dengan hasil pertandingan tersebut. Manajer asal Prancis menegaskan, timnya langsung kehilangan mental setelah Suarez membawa Barcelona unggul dalam laga tersebut.

    "Itu adalah penampilan tim dengan kualitas yang baik. Saya kecewa dengan hasilnya, tapi kami bermain melawan tim dengan striker terbaik yang saya lihat. Ini luar biasa, mereka bisa menciptakan peluang dari apapun," sanjung Wenger dikutip BT Sport.

    "Kami tidak bisa memanfaatkan peluang untuk mencetak gol kedua yang mungkin menempatkan kami dalam posisi kuat. Setelah mereka mencetak gol jadi 2-1, keyakinan kami turun drastis. Kami punya peluang dan Barcelona menunjukkan sisi penampilan yang luar biasa," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    MU Bertemu Barcelona di Perempat Final
    Ini Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Eropa
    Guardiola Janji Cegah Madrid Quattrick Juara UCL
    Deschamps 'Terpesona' Kualitas Zidane
    Bersinar di Final, Bale Bakal Tinggalkan Madrid?

    Editorial


    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PSM Makassar 2 6
      2 Madura United 2 6
      3 Bali United 2 6

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 98
        2. Liverpool 38 97
        3. Chelsea 38 72
        4. Tottenham Hotspur 38 71
        Tampilkan Detail