Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Penampilan Xena: Warrior Princess Kini



    Penampilan Xena: Warrior Princess Kini

    JuaraNews – Mungkin Anda masih ingat dengan film serial televisi Xena: Warrior Princess yang tayang sejak 1995 hingga 2001. Kala itu, serial yang dibintangi Lucy Lawless ini cukup digemari.

    Setelah berhenti tayang sejak 2001, sosok Lucy tak pernah muncul lagi di layar kaca. Bahkan namanya seperti tenggelam di dasar bumi. Namun ternyata, Lucy masih aktif di dunia akting. Dia pernah berakting di film serial televisi Spartacus, The X-Files, Herakles, dan The Simpsons serta layar lebar Euro Trip.  

    Meski usianya telah menginjak 47 tahun, namun penampilan Lucy masih tampak menarik dan awet muda. Hanya saja, tubuh perempuan cantik pemilik nama asli Lucille Frances Lawless itu, tak sekekar saat dia masih membintangi Xena.

    Selain menjadi bintang film, ibu dari dua putra kelahiran Mount Albert, Selandia Baru 29 Maret 1968 ini, juga memiliki kegiatan lain di bidang lingkungan. Lucy merupakan brand ambassador dari organisasi Greenpeace pada 2009. Dia berani menentang berbagai penambangan minyak yang merusak alam. (*)

     

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    The Empty Man: Mengungkap Misteri Hilangnya Sekelompok Remaja
    Jepang Tertarik Eksplorasi Makanan Halal
    Stres selama Pandemi Covid-19, 201 Warga Jabar Cek Kesehatan Jiwa lewat KJOL
    Makanan dan Minuman Ini Dituding Sumber Penyakit Diabetes. Apa Saja?
    Wuidih... Indonesia Pengunduh Tiktok Terbanyak di Seluruh Dunia
    Berita Terdahulu

    Editorial