Hot News


Inspirasi


    Malam Ini, Muspida Jabar Kunjungi Gereja

    Malam Ini, Muspida Jabar Kunjungi Gereja

    • Kamis, 25 Desember 2014 | 13:05:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) tingkat I Provinsi Jawa Barat berencana mengunjungi beberapa geraja di kawasan Kota Bandung, Kamis (25/12) malam ini. Kunjungan akan dimulai sekitar pukul 19.30 WIB dari Jalan Jawa, Kota Bandung.

    Pada kunjungan di Hari Natal tersebut, Gereja Katedral Santa Petrus di Jalan Merdeka Kota Bandung menjadi lokasi pertama yang dikunjungi jajaran Muspida Jabar. Usai itu, kunjungan akan dilanjutkan ke GKI di Jalan Van De Venter nomor 11 Kota Bandung, kemudian ke Gejera Ho Kim Tong di Jalan Gardujati nomor 51 Kota Bandung.

    Selain ketiga gereja tersebut, Gereja Kristen Imanuel/Ko Imtong di Jalan Pasirkaliki nomor 63 Kota Bandung serta Gereja Injil Indonesia di Jalan Cikapayang 1 menjadi gereja cadangan yang akan dikunjungi jajaran Muspida Jabar.

    Rute kunjungan akan dimulai dari Jalan Jawa, Jalan Merdeka, Jalan Lembong, Jalan Veteran, Jalan Van de Venter, Jalan Katapang, Jalan Ahmad Yani, Jalan Asia Afrika, Jalan Sudirman, dan finish di Gejera Ho Kim Tong, Jalan Gardujati.

    Usai mengunjungi tiga gereja tersebut, rombongan akan melanjutkan ke Jalan Pasirkaliki (Gereja Immanuel/Ko Im Tong) lalu menuju Jalan Cokroaminoto, naik menuju fly over Pasupati dan turun ke Jalan Taman Sari menuju lokasi keempat Gereja Injil Indonesia di Jalan Cikapayang. Usai itu, rombongan menuju Jalan Dago lalu ke Jalan Martadinata (Gereja HKBP/depan Paramita0 dan kembali finish di Jalan Merdeka.

    Sementara itu, Walikota Bandung Ridwan Kamil pun berencana akan mengunjungi acara Open House Natal di Aula Gereja Katedral Santo Petrus di Jalan Merdeka nomor 14, Kamis (25/12/2014) mulai pukul 19.00 WIB. (*)

    ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Menekan Penyebaran Covid-19 di Masa Libur Panjang
    Tinjau Kawasan Puncak saat Libur Panjang, Wagub Jabar Turut Periksa Wisatawan di Perbatasan
    Tingkatkan Ekonomi Masyarakat dan Konservasi,  Pemprov Jabar Tanam 3.000 Pohon di Cianjur
    Didominasi Pemuda, Alumni Muda Padjadjaran: Pemuda Punya Potensi Besar
    Ridwan Kamil Imbau Kepala Daerah Tingkatkan Pengamanan Protokol Kesehatan saat Libur Panjang
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads