Hot News


JN-TAM

Inspirasi


    Banjir Bandung Selatan Kembali Telan Korban

    Banjir Bandung Selatan Kembali Telan Korban

    JuaraNews, Bandung - Banjir yang melanda sejumlah kecamatan di Kabupaten Bandung, kembali menelan korban jiwa.

    Setelah 2 warga tewas, yakni Risa (13) warga Kampung Ciburuy, Desa Citeureup, Dayeuhkolot; dan Ela (40) warga Kampung Sawahluhur, Desa Sukasari, Pameungpeuk, kini musibah menimpa
    Ujang Raip (51). Pengendara motor ini meninggal dunia akibat serangan jantung saat melintasi kawasan banjir di Jalan Raya Terusan Bojongsoang, tepatnya di Kampung Cikarees, Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Senin (14/3/2016) pagi.

    Kapolsek Baleendah Kompol Suhari mengatakan, saat itu warga Kampung Neglasari, Kelurahan Manggahang, Baleendah, ini hendak mengantarkan anaknya, Ersan Nurdiansyah, ke SMAN 1 Dayeuhkolot. Korban meninggal dalam perjalanan, saat mengendarai motor Honda GL 100 bernomor polisi D 5285 YN.

    "Saat itu, arus lalu lintas dalam keadaan macet kemudian korban tiba-tiba terjatuh. Korban dibawa ke RS Al Ihsan. Berdasarkan keterangan dokter, korban meninggal akibat serangan jantung," kata Suhari di Mapolsek Bandung, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (14/3/2016).

    Jenazah kemudian dibawa oleh keluarga untuk dimakamkan. Keluarga menolak dilakukan autopsi terhadap jenazah korban dan menganggapnya sebagai musibah.

    Sementara itu, 3 warga yang sebelumnya dikabarkan hilang, telah ditemukan kembali. Ketiga warga, yakni suami Ny Ibu Ela dan kedua anak perempuannya, ternyata tengah mengungsi ke bangunan yang letaknya di tepi sungai. Saat bangunan itu roboh, mereka sempat dinyatakan menghilang.

    Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bandung, Tata Irawan mengatakan, ketiga korban telah ditemukan dan mengungsi di salah satu posko pengungsian di kawasan Kecamatan Pameungpeuk.

    "Yang dilaporkan hilang karena banjir itu sudah ketemu. Ternyata ada di Pamempeuk," kata Tata di posko bencana Telkom University, Bojongsoang Kabupaten Bandung, Senin (14/3/2016). (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Masyarakat Diimbau Waspada Ancaman Tanggul Jebol saat Musim Hujan
    Masyarakat Diminta Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan saat Libur Panjang
    Pemkot Bandung Fokus Percepatan Intervensi Stunting
    Pemkot Bandung Mulai Proses Pembangunan Rumah Deret Tamansari
    Antisipasi Bajir, Pemkot Bandung Bangunan Dua Kolam Retensi Baru
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads