ultah bandung

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


    DDP PKS Umumkan 10 Bakal Calon Wali Kota Cimahi
    net

    DDP PKS Umumkan 10 Bakal Calon Wali Kota Cimahi

    JuaraNews, Cimahi – Menghadapi pilkada serentak Kota Cimahi tahun 2017, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cimahi mengumumkan 10 bakal calon (balon) wali kota yang siap untuk maju.

    Mereka adalah Santoso Anto (Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi 2014-2019); Supriyadi (Anggota DPRD Kota Cimahi 2009-2014); Tate Qomarudin (Anggota DPRD Jawa Barat 2014-2019); Zulkarnaen (Pengurus DPW PKS Jawa Barat); dan Achmad Zulkarnain (Anggota MPW PKS Jawa Barat).

    Kemudian ada juga nama Arif Minardi (Anggota DPR RI 2009-2014); Dedi Lazuari (Ketua DPD PKS Cimahi); Ledia Hanifa Amalia (Anggota DPR RI 2009-2014); Masrokhan (Anggota DPRD Kota Cimahi (2009-2014); serta Ridho Budiman (Anggota DPRD Jawa Barat 2009-2014).

    Sekretaris Umum DPD PKS Kota Cimahi Angi Permana mengatakan nama-nama itu kemudian akan diserahkan ke pihak DPW PKS Jabar serta DPP untuk disaring lagi. Nantinya akan diseleksi siapa dari ke-10 nama tersebut yang memang pantas dan layak mewakili PKS untuk memperebutkan Cimahi 1.

    “Mereka adalah nama-nama yang berdasarkan survei internal menempati posisi paling atas dan layak untuk diusung oleh partai,” tuturnya, Jumat (11/3/2016).

    Die menegaskan jika kesepuluh nama itu dipandang sangat layak untuk menjadi figur pemimpin di Kota Cimahi. Sebab mereka merupakan figur-figur yang tepat untuk memimpin Cimahi ke depan karena memiliki track record bersih, berintegritas, inovatif dan peduli terhadap masyarakat.

    “Kami yakin siapapun nanti nama yang terpilih itu adalah terbaik dari yang terbaik dan pastinya seluruh kader partai akan mendukungnya secara all out,” tegasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemkot Bandung Fokus Percepatan Intervensi Stunting
    Pemkot Bandung Mulai Proses Pembangunan Rumah Deret Tamansari
    Antisipasi Bajir, Pemkot Bandung Bangunan Dua Kolam Retensi Baru
    Kelurahan Kebon Gedang Kota Bandung Bentuk Komunitas Tanggap Stunting
    Di Masa Pandemi Covid-19, Pemkot Bandung Ajak BUMN dan BUMD Salurkan CSR di Bidang Pendidikan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads