Hot News


Inspirasi


    Game of Thrones Musim ke-6 Tayang 24 April

    Game of Thrones Musim ke-6 Tayang 24 April

    JuaraNews – Film serial Game Of Thrones musim keenam segera dirilis. Rencananya, serial film yang berkisah tentang perebutan kekuasaan di dunia yang penuh kekerasan itu tayang di HBO pada 24 April 2016 mendatang.

    Belum lama ini, trailer film serial Game Of Thrones musim keenam diluncurkan. Trailer berdurasi satu menit 41 detik itu, diwarnai adegan konflik, pertarungan, dan kekerasan. Salah satunya adalah kematian karakter Jon Snow. Dalam video teaser tersebut juga disuguhkan sejumlah wajah karakter penting di Game Of Thrones yang diperlihatkan dalam keadaan tewas.

    Serial Game of Thrones dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Kit Harington, Natalie Dormer, Diana Rigg, Maisie Williams dan Sophie Turner.

    Di Indonesia, Game Of Thrones musim keenam tayang di HBO pada hari dan jam yang sama dengan Amerika Serikat, yakni 25 April 2016 pukul 08.00 WIB. Serial yang merupakan adaptasi dari novel A Song of Ice and Fire karya George RR Martin ini akan mendahului jalan cerita di novel terbaru The Winds of Winter. Game of Thrones yang skenarionya ditulis oleh David Benioff dan DB Weiss pertama kali tayang pada 17 April 2011.

    Game of Thrones musim ke-5 terakhir tayang pada pertengahan Juni 2015 silam. Di episode terakhir, serial tersebut sukses membuar para penggemar penasaran. Sebab, salah satu karakter favorit dari Game of Thrones yaitu Jon Snow –diperankan oleh Kit Harington– tewas dalam sebuah pertempuran.

    Namun beberapa waktu lalu, Emilia Clarke, aktris yang memerankan tokoh Daenerys Targaryen di Game Of Thrones memberi isyarat jika Jon Snow masih hidup. NME melansir, saat membacakan nominasi untuk Best First Feature di malam penganugerahaan Film Independent Spirit Awards bersama aktor Nate Parker, Emilia memberikan isyarat terkait nasib Jon Snow.

    Di atas panggung, Parker bertanya kepada Emilia apakah Jon Snow masih hidup di musim Game of Thrones musim keenam. Parker meminta Emilia mengedipkan sebelah mata jika benar Jon Snow masih hidup. Emilia lalu mengedipkan mata kanannya.

    Namun, isyarat Emilia itu bertolak belakang dengan pengakuan Kit Harington, pemeran Jon Snow. Kepada media, Kit mengatakan, para penggemar tak ingin Jon Snow tewas. “Namun dia harus tewas. Jadi, penggemar harus bisa menerimanya sehingga saya bersantai,” ujar Kit. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jepang Tertarik Eksplorasi Makanan Halal
    Stres selama Pandemi Covid-19, 201 Warga Jabar Cek Kesehatan Jiwa lewat KJOL
    Makanan dan Minuman Ini Dituding Sumber Penyakit Diabetes. Apa Saja?
    Wuidih... Indonesia Pengunduh Tiktok Terbanyak di Seluruh Dunia
    6 Make Up yang Harus Dibawa saat Bepergian, Biar Makin On Point!
    Berita Terdahulu

    Editorial